Punya Vibes Swag, Pemeran 'Nevertheless' Ini Ternyata Artis YG Entertainment
JTBC
Selebriti

Miliki vibes swag, ternyata aktris cantik yang membintangi drama JTBC 'Nevertheless' ini berada di bawah naungan anak perusahaan YG Entertainment. Siapa dia?

WowKeren - YG Entertainment diketahui menjadi salah satu agensi besar di Korea Selatan. YG Entertainment pun tidak hanya populer karena telah mendebutkan sederet grup idol, namun juga aktor dan aktris.

YG Entertainment mempunyai anak perusahaan yang fokus menaungi aktor dan aktris yakni YG Stage. Beberapa idol yang juga berambah profesi di dunia akting pun juga termasuk di dalam naungan YG Stage.

Beberapa waktu belakangan, aktor dan aktris di bawah YG Entertainment pun sukses menuai sorotan. Misalnya saja Lee Soo Hyuk atas perannya di "Doom at Your Service" dan Jang Ki Yong di "My Roommate is A Gumiho".

Salah satu aktris naungan YG Entertainment pun tampaknya membintangi drama yang tengah disorot yakni JTBC "Nevertheless". Aktris tersebut yakni Lee Ho Jung yang berperan sebagai Yoon Sol.


Yoon Sol diceritakan adalah mahasiswa seni yang pintar. Ia bahkan mendapatkan kesempatan untuk melakukan pertukaran pelajar di luar negeri.

Sederet potret Lee Ho Jung yang dibagikan YG Stage sontak langsung membuat terkejut para penggemar. Mereka mengaku sama sekali tidak mengetahui jika Lee Ho Jung di bawah naungan YG Entertainment.

Meski begitu, para penggemar merasa bahwa Lee Ho Jung menunjukkan citra bak artis YG Entertainment. Lee Ho Jung dinilai mempunyai kesan kuat yang menjadi ciri khas artis YG Entertainment.

"Hahaha tidak pernah tahu dia di YG tidak heran saya vibe getaran itu," kata salah seorang penggemar. "Artisnya YG toh," ucap lainnya. "Baru tau dia aktris YG cantik banget sumpah," ujar lainnya. "Omgg!! aku sangat menyukainya .. aku tidak tahu dia dari YG," aku lainnya.

Sementara itu, "Nevertheless" sendiri ditayangkan setiap satu episode per pekan pada hari Sabtu. Drama ini telah menayangkan 4 episode dari total 10.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel