Adegan Merokok Song Ji Hyo di 'The Witch's Diner' Auto Jadi Sorotan
Instagram/tving.official
TV

'The Witch's Diner' yang juga dibintangi Nam Ji Hyun hanya memiliki total 8 episode saja. Drama yang akan disiarkan oleh TVING ini tayang bakal mulai 16 Juli mendatang.

WowKeren - "The Witch's Diner" tinggal hitungan hari bakal segera ditayangkan. Jelang tayang tim produksi makin gencar berpromosi dengan menghadirkan video pre-rilis yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Diadaptasi dari novel karya Goo Sang Hee, "The Witch's Diner" adalah drama fantasi gelap tentang restoran penyihir yang menjual makanan yang mengabulkan permintaan dengan imbalan jiwa pelanggan. Song Ji Hyo berperan sebagai Hee Ra, pemilik restoran dan penyihir.

Cuplikan memperlihatkan Hee Ra keluar dari restorannya didampingi CEO Oh (Ha Do Kwon). Penyihir cantik itu lantas mengambil rokok dan CEO Oh tampak menyalakan korek api untuk rokok Hee Ra.

Cuplikan pre-rilis "The Witch's Diner" ini langsung menjadi sorotan fans terutama penggemar "Running Man". Pasalnya setelah sering dibicarakan member "Running Man", akhirnya muncul momen ketika mereka bisa menyaksikan Song Ji Hyo merokok.


"Kwangsoo: TUH KAN GUE BENER KAN!!! INI NOONA NGEROKO KAAAN!!!!," tulis seorang fans. "Haha kebukti di drama akhirnya setelah bertahun-tahun wkwk," sambung yang lain. "Jihyo to kwangsoo: "Ya! Kamu! @$#*"&@ (mengumpat)"," imbuh yang lain.

"Pasti bakal digodain di RM gasi grgr ngerokok," sahut fans lain. "Jd inget kwangso liat ji hyo ngerokok," tambah lainnya. "Nggak sabar pengen nonton ... ," pungkas fans lainnya.

"The Witch's Diner" sendiri juga dibintangi oleh Nam Ji Hyun yang berperan sebagai mitra bisnis Hee Ra bernama Jin. Lalu ada Chae Jong Hyeop yang berperan sebagai Gil Yong, karyawan paruh waktu restoran.

Sementara itu, "The Witch's Diner" hanya memiliki total 8 episode saja. Drama yang akan disiarkan oleh TVING ini bakal tayang mulai 16 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel