Jun Ji Hyun Terjebak Situasi Genting, Ekspresi di Poster 'Kingdom: Ashin of the North' Jadi Sorotan
Instagram/netflixkr
TV

Netflix sedang gencar mempromosikan 'Kingdom: Ashin of the North' dengan merilis poster terbarunya. Berada di situasi berbahaya, ekspresi Jun Ji Hyun menggugah rasa penasaran.

WowKeren - Proyek baru Jun Ji Hyun, "Kingdom: Ashin of the North" merilis poster kedua yang lebih menggetarkan. Drama ini adalah episode khusus perpanjangan dari "Kingdom" Season kedua.

Drama ini merupakan episode khusus yang didedikasikan untuk karakter Jun Ji Hyun, Ashin dari utara. Ashin adalah seseorang yang ditemui rombongan Lee Chang (Joo Ji Hoon) pada season lalu dalam perjalanan ke utara demi mencari jawaban tentang mayat hidup.

Pada Senin (12/7), Netflix mengunggah poster kedua yang menggambarkan Ashin memegang busur panah di atas atap yang terbakar. Tampak atap yang menjadi pijakan Ashin tengah dilalap api, menciptakan kesan bahwa ia sedang berada di dalam bahaya besar.

Selain itu, terdapat penampakan zombie di bagian atap yang lebih rendah. Mayat-mayat hidup itu menunjukkan ekspresi haus darah yang sangat kontras dengan air muka kosong Ashin. Dalam poster tersebut, terdapat tulisan yang berbunyi, "92 menit yang akan membuat seluruh dunia kering musim panas ini."


Jun Ji Hyun Terjebak Situasi Genting, Ekspresi di Poster \'Kingdom: Ashin of the North\' Jadi Sorotan

Source: Netflix

Sementara itu, "Kingdom: Ashin of the North" akan memperluas kisah "Kingdom" dengan menjawab pertanyaan terkait wabah berbahaya di Joseon. Wabah yang dimaksud telah mengubah sejumlah orang menjadi zombie. Kejadian ini dimulai bertahun-tahun sebelumnya di daerah utara tempat Ashin tinggal.

Trailer drama ini juga menunjukkan bahwa Ashin pernah menemukan tanaman pembangkit. Dengan tanaman tersebut, ia bermaksud menyembuhkan ibunya. Akan tetapi, seluruh desanya disapu oleh wabah mayat hidup.

Dalam episode spesial kali ini masih akan menampilkan Min Chi Rok (Park Byung Eun) dan kepala suku Pajeowi Aidagan (Koo Kyo Hwan) dari season kedua. Selain itu ada pula ayah Ashin, Ta Hyeop (Kim Roe Ha), yang juga adalah seorang kepala desa. "Kingdom: Ashin of the North" akan dirilis pada 23 Juli mendatang melalui aplikasi Netflix.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel