Fans Frustasi SM Entertainment Kurang Promosikan Musikal Doyoung NCT
Instagram/nct
Selebriti

Dalam musikal 'Marie Antoinette' yang dibintanginya, Doyoung akan memainkan peran Hans Axel de Fersen, seorang bangsawan Swedia yang jatuh cinta dengan Marie Antoinette.

WowKeren - Doyoung NCT dikonfirmasi untuk ambil bagian dalam musikal "Marie Antoinette" pada Mei 2021, yang membuat para penggemar senang. Meskipun penggemar sangat menantikan debut Doyoung sebagai aktor musikal, kurangnya promosi dari SM Entertainment mengenai musikal tersebut membuat penggemar kecewa.

Dalam musikal "Marie Antoinette", Doyoung akan memainkan peran Hans Axel de Fersen, seorang bangsawan Swedia yang jatuh cinta dengan Marie Antoinette. Sebelumnya, Hwang Minhyun NU'EST dan Leo VIXX pernah memainkan peran ini.

NCTzen menyatakan bahwa selain berbagai pembaruan pada Instagram Story mereka serta satu postingan dari akun Instagram resmi NCT, SM Entertainment belum memberikan informasi tiket atau mempromosikan acara tersebut dalam beberapa bulan setelah pengumuman.

Menurut penggemar, SM Entertainment telah mengabaikan mereka yang menunjukkan minat dalam mengirimkan dukungan penggemar untuk "Marie Antoinette". Fans mengungkapkan rasa frustrasi, menyatakan bahwa jika SM memiliki kebijakan untuk tidak menerima dukungan penggemar maka tidakkah mereka harus mengambil alih peran itu dan menjadi yang mengirim dukungan?


Banyak penggemar yang menunjukkan fakta bahwa SM Entertainment telah mempromosikan pertunjukan musikal dari idol lain di masa lalu, dan kesal atas minimnya promosi mereka untuk Doyoung. Padahal ia merupakan member NCT pertama yang debut dalam musikal.

Para pemeran musikal "Marie Anoinette" dijadwalkan mengadakan konferensi pers untuk mengantisipasi hari pembukaan. Namun, acara tersebut harus dibatalkan karena langkah-langkah jarak sosial baru Korea Selatan.

Meskipun kurangnya pembaruan resmi, Doyoung seolah sudah ditakdirkan untuk sukses. Tiket pertunjukan Doyoung di "Marie Antoinette" terjual habis dalam waktu 30 detik. Selain itu, merchandise resmi "Versi Doyoung" dari EMK Musical Company terjual habis bahkan setelah restocking itemnya.

"Marie Antoinette" akan dibuka pada 13 Juli 2021, dan Doyoung akan memulai debutnya sebagai aktor musikal pada 17 Juli. Para penggemar mendoakan yang terbaik untuk Doyoung dan tim "Marie Antoinette" lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts