Brand Kosmetik Ini Promosikan Tweet Berisi Ujaran Kebencian terhadap Jennie BLACKPINK
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Tweet yang dipromosikan Smooth E berisi komentar negatif yang dibuat terhadap Jennie, yang menyatakan bahwa dia mengecewakan dan tidak termasuk dalam BLACKPINK.

WowKeren - Pada 12 Juli, Smooth E, salah satu perusahaan kosmetik terbesar di Thailand, ketahuan mempromosikan tweet yang berisi ujaran kebencian terhadap Jennie BLACKPINK (Black Pink). Mereka pun menjadi sorotan karena hal ini.

Tweet yang dipromosikan Smooth E berisi komentar negatif yang dibuat terhadap Jennie, yang menyatakan bahwa dia mengecewakan dan tidak termasuk dalam BLACKPINK. Selanjutnya, tagar yang digunakan dalam tweet tersebut adalah salah satu yang sering digunakan oleh anti-fans Jennie.

Brand Kosmetik Ini Promosikan Tweet Berisi Ujaran Kebencian terhadap Jennie BLACKPINK

Source: Twitter

Akibatnya, Smooth E mulai menerima kritik besar dari penggemar BLACKPINK, yang juga dikenal sebagai BLINK. BLINK mengemukakan fakta bahwa tweet kebencian itu berasal dari 2018, dan bukan kebetulan bagi Smooth E untuk mempromosikan tweet dari tiga tahun lalu.


Ini karena untuk mempromosikan tweet, langkah-langkah yang diperlukan terdiri dari proses manual yang panjang untuk menemukan tweet tersebut, memilih opsi untuk mempromosikannya, memilih negara dan zona waktu, memberikan informasi kontak, memasukkan informasi penagihan, dan banyak lagi.

Tagar #ApologizetoJennie mulai menjadi tren di Twitter, dengan banyak penggemar menuntut permintaan maaf resmi dari Smooth E. Segera setelah itu, Smooth E turun ke laman Twitter mereka untuk mengeluarkan permintaan maaf resmi kepada Jennie dan BLINK, terkait masalah ini.

Brand Kosmetik Ini Promosikan Tweet Berisi Ujaran Kebencian terhadap Jennie BLACKPINK

Source: Twitter

Brand tersebut menulis, "Kami ingin menyatakan permintaan maaf tulus kami atas kesalahan yang dibuat terhadap Miss Jennie dan Fanclubs, dan kami akan berusaha untuk lebih berhati-hati dengan apa yang kami kerjakan ke depannya."

Sementara itu, Jennie diketahui sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat bersama Rose. YG Entertainment menyatakan kalau kedua member BLACKPINK tersebut berada di Amerika untuk menggarap musik, dan kabarnya mereka akan berkolaborasi dengan salh satu musisi populer.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait