Jadi Cowok Tsundere, Nam Da Reum Ganteng Maksimal di Still Cut 'Superior Shaman Ga Du Sim'
TV

Pada Selasa (13/7), KakaoTV merilis still cut Nam Da Reum untuk drama barunya yang berjudul 'Superior Shaman Ga Du Sim'. Penasaran seperti apa potret tampannya?

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Superior Shaman Ga Du Sim", KakaoTV semakin gencar melakukan promosi. Setelah merilis still cut Kim Sae Ron, KakaoTV kini merilis still cut dari Nam Da Reum yang berperan sebagai Na Woo Soo.

Na Woo Soo sendiri digambarkan sebagai siswa dengan latar belakang kaya, memiliki nilai luar biasa dan berkepribadian tsundere. Meski terlihat sedikit angkuh, dia adalah tipe orang yang setia dan berhati hangat.

Dalam still cut yang dirilis, Na Woo Soo yang teladan terlihat sangat disayangi gurunya. Meski demikian, ia tampak termenung dan tak menunjukkan respons antusias terhadap perlakuan tersebut. Foto berikutnya terlihat tak jauh berbeda, sebab Na Woo Soo lagi-lagi menunjukkan wajah datar dengan ekspresi tegas.

Sedangkan foto terakhir menampilkan sisi Na Woo Soo yang lebih cerah. Matanya bersinar terang dan dia menampilkan senyum hangat yang membuat visualnya terlihat semakin menawan.


Bersama dengan dirilisnyta foto tersebut, tim produksi mengungkapkan bahwa Nam Da Reum akan menunjukkan pesona baru lewat karakter Na Woo Soo. Selain itu, tim produksi juga meminta pemirsa untuk menantikan chemistry-nya dengan Kim Sae Ron.

"Semuanya tampak sempurna, tapi melalui Na Woo Soo, yang mengalami perubahan besar dalam hidup yang dimulai setelah pertemuannya dengan Ga Du Sim, kalian akan menemukan pesona baru dari Nam Da Reum, yang telah tumbuh dengan baik. Kalian juga bisa menantikan chemistry dari Nam Da Reum dan Kim Sae Ron," tutur tim produksi.

Sementara itu, "Superior Shaman Ga Du Sim" merupakan drama tentang dua siswa sekolah menengah yang unik yang terlibat dalam serangkaian insiden misterius. Ceritanya berfokus pada Ga Du Sim, seorang siswa berusia 18 tahun yang memiliki nasib menjadi dukun untuk membasmi roh-roh jahat.

Ga Du Sim menolak nasibnya dan mencoba menjalani kehidupan yang normal. Dia kemudian pindah sekolah dan bertemu dengan Na Woo Soo, seorang siswa yang memiliki kehidupan damai dan biasa. Namun setelah bertemu dengan Ga Du Sim, dia bisa melihat roh-roh jahat.

"Superior Shaman Ga Du Sim" sendiri akan terdiri dari 12 episode yang memiliki durasi masing-masing 20 menit. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Yoo Seon Ho jebolan "Produce 101" season 2 ini akan mulai tayang pada 30 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel