Bikin Tak Percaya, Tinggi Soyeon (G)I-DLE di Sebelah MC 'Inkigayo' Curi Perhatian
Cube Entertainment
Selebriti

Soyeon (G)I-DLE langsung mencuri perhatian para penggemar usai melakukan wawancara bersama dengan MC 'Inkigayo', Sungchan NCT, Yujin, dan Jihoon TREASURE.

WowKeren - Jeon Soyeon (G)I-DLE diketahui saat ini tengah disibukkan dengan promosi mini album solo pertamanya yakni "Windy". Ia pun tampak tampil di acara-acara musik untuk mengenalkan album "Windy".

Minggu (11/7) Soyeon menjadi salah satu bintang tamu di acara musik SBS "Inkigayo". Soyeon membawakan lagu "BEAM BEAM" untuk penampilannya.

Soyeon tampil menggemaskan dan memukau dengan kostum imut. Soyeon pun menunjukkan kemampuannya dengan tampil tanpa lipsync.

Soyeon pun juga melakukan wawancara singkat bersama ketiga pembawa acara "Inkigayo" yakni Sungchan NCT, Yujin, dan Jihoon TREASURE. Kostum panggung Soyeon secara tidak sengaja tampak senada dengan MC "Inkigayo".


Wawancara Soyeon dan trio MC "Inkigayo" langsung mendapatkan sorotan para penggemar. Pasalnya, Soyeon langsung berubah imut ketika berdiri di antara Sungchan, Yujin, dan Jihoon.

Ketiga MC "Inkigayo" memang diketahui mempunyai badan tinggi. Sungchan mempunyai tinggi 185 cm, Yujin 173 cm, dan Jihoon 178 cm. Sedang, Soyeon memiliki tinggi 157 cm dan ia menjadi anggota terpendek di (G)I-DLE.

Para penggemar mengaku gemas melihat Soyeon yang tampak imut berdiri di antara MC "Inkigayo". Tak sedikit yang mengaku tidak percaya dengan tinggi badan Soyeon.

"Soyeonie kami terlihat sangat imut TwT," ujar salah seorang penggemar. "Dia sangat kecil di sebelah sungchan," terang lainnya. "Dia kecil dia sangat imut," ucap lainnya. "Soyeon kami... dia keren, cantik, dia seksi, tapi dia di antara 173 178 180, jadi itu bahkan imut. aku bahkan merasa dia manis karena berada di tengah," terang lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts