Jadi Bintang Tamu, Nyanyian Rose BLACKPINK di 'Sea of Hope' Bikin Fans Terkagum-Kagum
Instagram/barda_sea
TV

Penampilan tamu Rose BLACKPINK di episode terbaru 'Sea of Hope' yang tayang pada Selasa (13/7) malam kemarin berhasil memikat pemirsa. Seperti apa penampilannya?

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "Sea of Hope" pada Selasa (13/7) malam kemarin. Dalam episode ini, penampilan cover Rose BLACKPINK (Black Pink) sukses memukau penggemar.

"Sea of Hope" sendiri menunjukkan aktivitas para anggota saat menjalankan bar di tepi pantai yang dilengkapi dengan pertunjukan musik. Para anggota akan membuat makanan sendiri dan menghibur para tamu dengan musik indah yang mereka nyanyikan sendiri.

Episode tersebut menunjukkan akhir dari malam pertama bisnis bar tepi laut. Yoon Jong Shin dan Lee Soo Hyun AKMU (Akdong Musician) dan Onew SHINee membawakan sejumlah lagu yang enak didengar.

Keesokan harinya, Rose bergabung dengan para anggota di asrama. Lee Soo Hyun kemudian mengajaknya berkeliling dan menyarankan agar dia bergabung dengan tim memasak bersama Lee Ji Ah dan Onew.

Rose juga mencairkan suasana dengan memainkan sedikit musik piano untuk para pemain. Puncaknya, dia menyanyikan lagu Paramore "The Only Exception" dengan iringan gitarnya sendiri.


Idol kelahiran 1997 itu bernyanyi dengan sangat baik hingga membuat suasana di bar terasa lebih menenangkan. Karena itulah Rose berhasil membuat member yang lain terpana dan menuai pujian dari Lee Dong-wook.

Tak hanya memukau member "Sea of Hope", penampilan Rose yang sederhana namun mengesankan tersebut juga berhasil membuat penggemar kagum. Karena itulah mereka mulai memberikan pujian seperti berikut ini:

"Dia adalah artis serba bisa, tapi kita dapat melihat bahwa musik benar-benar menjadi hasratnya," tulis seorang netter. "Dia sangat cantik, wajahnya, suaranya dan kepribadiannya," imbuh netter yang lain. "Dia tidak hanya menyanyi, tapi juga bercerita," tambah yang lain.

"Rose terlahir sebagai musisi dan malaikat, dan dia terus berkembang. Dia luar biasa!" ujar netter yang lain. "Dia adalah definisi orang yang menghibur, suara yang menyembuhkan dan dia membuktikan bahwa malaikat itu nyata," timpal yang lain.

"Dia benar-benar seorang artis. Dia sangat menyukai musik," sahut yang lain. "Dia artis yang hebat. Begitu dia bernyanyi, dia ingin kalian merasakan apa makna dari lagu itu. Ditambah dengan suaranya yang memiliki begitu banyak rasa, dia mampu memberikan kesembuhan bagi semua orang yang mendengarkan nyanyiannya," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru