Viral Video Bapak-bapak Nangis Karena Cuma Diberi Masker, Dinar Candy Langsung Bereaksi
Instagram/@dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy langsung bereaksi begini usai santer beredar video yang menunjukkan seorang bapak protes dan menangis lantaran tak diberi makan, melainkan hanya diberi masker.

WowKeren - Penerapan PPKM Darurat berdampak besar bagi perekonomian seluruh masyarakat Indonesia. Terutama bagi masyarakat dari kalangan menengah ke bawah. Seperti baru-baru ini, ada seorang bapak-bapak yang mengeluhkan soal penerapan PPKM.

Seorang bapak-bapak tersebut rupanya mengeluh lantaran hanya dibagi masker oleh para petugas di masa PPKM ini. Ia bahkan sampai menangis lantaran mengira dibagikan makanan.

"Masker doang, nasi juga nggak dibagi. Kirain bagi nasi, bagi masker. Nasi mah kagak. Masker doang, gue gado masker juga dah ini. Mana laper banget dari pagi sampai jam segini, jam 2 belum juga makan," ujar si bapak.

Video bapak-bapak tersebut rupanya diketahui oleh Dinar Candy. Dinar Candy rupanya ingin memberikan bantuan pada bapak tersebut agar bisa makan.


"Ya allah kasian dia lapar ada yg tau alamat atau sosmednya. Aku pengen kasih uang buat makan," tulis Dinar Candy dengan emotikon nangis dalam unggahannya pada hari ini, Rabu (14/7).

Postingan Dinar Candy itu rupanya disambut pilu oleh Kiky Saputri yang belum lama ini menuai pro-kontra usai menyindir pemerintah. "YaAllah ya Rabbi (emotikon nangis)," tulis Kiky Saputri.

Netter pun ikut pilu mendapati postingan Dinar tersebut. Sementara di sisi lain, netter ramai memberikan pujiannya pada Dinar lantaran tergerak hatinya untuk segera membantu si bapak.

"Hati mu sungguh mulia @dinar_candy," komentar akun @ay******ja. "Ka dinar berhati malaikat," sahut akun @ri******22. "Semangat ka dinar, untuk bapak nya sehat selalu," seru akun @si******jw.

"Kak dinar josss terus semangat berbagi yo kak," tulis akun @ce******ah. "Semangat dinarrr.. Selalu menjadi contoh yang baik," sambung akun @abiw******. "Mantab ka dinar... Biar tambah banyak rejekinya ya," timpal akun @ba******ty.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait