Rezky Aditya Tak Hadir, Sidang Mediasi dengan Wenny Ariani Ditunda
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya diketahui absen dalam sidang mediasi terkait penetapan status anak yang dilaporkan oleh Wenny Ariani. Kendati demikian, sidang mediasi pun akhirnya ditunda.

WowKeren - Sidang mediasi penetapaan status anak antara kubu Wenny Ariani dan Rezky Aditya digelar di Pengadilan Negeri Tangerang pada hari ini, Rabu (14/7). Namun rupanya sidang tersebut harus ditunda karena Rezky tak hadir.

Sementara itu Wenny hadir dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Ferry Aswan. Kendati demikian, sidang mediasi akan dijadwalkan kembali pada tanggal 28 Juli mendatang.

"Untuk sidang hari ini mediasi ditunda sampai tanggal 28, karena kebetulan juga prinsipal dari tergugat tidak hadir. (Wenny) Hadir ya saya minta untuk hadir supaya lebih cepat saja," kata Ferry Aswan saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Tangerang, Banten, Rabu (14/7).


Sayangnya pada kesempatan itu Wenny enggan banyak bicara saat bertemu dengan awak media. Hingga kemudian pengacaranyalah yang hanya bisa dimintai keterangan.

Saat disinggung soal mengapa Wenny bicara dalam kesempatan sidang itu, Ferry mengatakan bahwa itu adalah hak kliennya. "Oh kalau itu saya nggak bisa jawab, itu tergantung dari prinsipalnya," ujar Ferry.

Pada kesempatan itu Ferry juga menegaskan bahwa gugatan yang dilayangkan kliennya bukan karena harta melainkan Wenny ingin Rezky mengakui anaknya. "Intinya itu yang kita mau pengakuan dan tanggung jawab, jadi prioritas kita adalah pengakuan," terang Ferry.

Namun hingga saat ini Rezky sama sekali belum memberikan tanggapannya terkait hal tersebut. Pasalnya pihak pengacara Rezky harus berbicara kepada suami Citra Kirana itu terlebih dahulu. "Kalau tanggapan ya belum ada, karena dia (pengacara) harus bicara sama Rezkynya dulu," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait