Jennie BLACKPINK Akui Terkesima dengan Diri Sendiri di Atas Panggung, Kok Bisa?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK mengungkapkan bahwa ia juga kerap merasa terpukau dengan penampilannya sendiri di atas panggung usai menonton lagi kala melakukan wawancara bersama dengan Elle Korea.

WowKeren - Jennie BLACK PINK memang kerap menjalankan pemotretan bersama dengan majalah-majalah ternama. Apalagi Jennie diketahui didapuk menjadi model untuk beberapa brand ternama. Sehingga, ia kerap melakukan pemotretan bertujuan untuk promosi.

Baru-baru ini, Jennie kembali melakukan pemotretan untuk mempromosikan brand Chanel melalui majalah Elle Korea. Pada pemotretan tersebut, Jennie juga melakukan wawancara dan menjawab beberapa pertanyaan menarik.

Jennie pun membahas mengenai penampilannya di atas panggung yang kerap memukau para penggemar. Idol cantik itu memang dikenal selalu berhasil menunjukkan penampilan energik dan percaya diri di atas panggung.

Idol di bawah naungan YG Entertainment itu sendiri mengaku bahwa ia sendiri juga merasa takjub dengan dirinya di atas panggung. Jennie bercerita bahwa ia biasanya melihat penampilannya melalui video.


"Ketika saya melihat tatapan dan ekspresi wajah saya di atas panggung melalui video setelah waktu berlalu, itu sering terasa baru dan luar biasa bagi saya juga," kata Jennie.

Idol kelahiran tahun 1996 itu juga mengaku kerap mengenang momen berkomunikasi dengan penggemar ketika melihat video penampilannya. "Itu juga membuat saya senang karena saya mengenang saat-saat ketika kami berkomunikasi dengan penggemar yang menonton pertunjukan," ungkap Jennie.

Jennie sendiri saat ini tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Rose. Keduanya dikabarkan tengah mempersiapkan proyek kejutan atas kedatangannya di Amerika Serikat.

Jennie pun terlihat kerap membagikan momen di Amerika melalui akun Instagram pribadinya. Hari ini, Rabu (14/7) ia membagikan sederet potret baru yang diambil di depan dinding penuh tempelan selebriti. BLACKPINK menjadi salah satu yang menghiasi dinding tersebut. "Cari kita," kata Jennie menggunakan Bahasa Inggris.

Sementata itu, saat ini BLACKPINK tengah sibuk mempersiapkan proyek ulang tahun kelima mereka yang berjudul “4+1 Project”. Perayaan ini akan dilangsungkan pada 8 Agustus 2021.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait