Mangkir Sidang Mediasi, Rezky Aditya Ternyata Asyik Lakukan Ini dengan Citra Kirana
Instagram/citraciki
Selebriti

Rezky Aditya kepergok melakukan hal ini bersama Citra Kirana di saat ia seharusnya hadir dalam sidang mediasi terkait penetapan status anak yang dilahirkan Wenny Ariani. Seolah tak ada beban, Rezky justru tampak semringah.

WowKeren - Hari ini, Rabu (14/7), Rezky Aditya seharusnya menghadiri sidang mediasi terkait penetapan status anak yang dilahirkan Wenny Ariani. Namun sayang, suami Citra Kirana itu mangkir dan hanya Wenny yang hadir.

Sontak keberadaan Rezky Aditya dipertanyakan. Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Rezky tak tampak mengunggah apapun. Namun saat ditelisik di akun Instagram sang istri, keberadaan Rezky akhirnya terungkap.

Tak membeberkan alasan mengapa dirinya absen dalam sidang, Rezky justru terlihat menikmati waktunya bersama sang istri. Tampak perempuan yang akrab disapa Ciki itu memamerkan video mesranya dengan sang suami, Rezky Aditya.

Mangkir Sidang Mediasi, Rezky Aditya Ternyata Asyik Lakukan Ini dengan Citra Kirana

Instagram Story

Keduanya terlihat mengumbar kemesraan dengan sesekali melemparkan senyum dan saling pandang. Ciki juga sesekali mengelus wajah sang suami dengan sayang. Sementara Rezky tak dapat mengalihkan pandangannya pada Ciki.


Suasana mesra semakin terasa saat Ciki menjadikan lagu "I'm Fallin In Love" milik Melly Goeslaw sebagai backsound dalam video. Sebelum itu, Ciki juga sempat membagikan video saat Rezky menyiapkan hadiah spesial untuknya. Dengan romantis dan penuh perhatian, Rezky memberikan hadiah tersebut dan tak lupa membubuhkan ciuman di kening Ciki.

"Terimakasih sayang buat hadiah yang udh kamu kasih buat aku, Terimakasih kamu udh selalu inget hal2 kecil yang bikin aku happy," tulis Ciki, Selasa (13/7).

Sementara itu, kuasa hukum Wenny, Ferry Aswan mengatakan bahwa sidang mediasi kali ini harus ditunda karena ketidakhadiran Rezky. Pengadilan Negeri Tangerang kembali menjadwalkan sidang pada 28 Juli mendatang.

"Untuk sidang hari ini mediasi ditunda sampai tanggal 28, karena kebetulan juga prinsipal dari tergugat (Rezky Aditya) tidak hadir. (Wenny Ariani) Hadir ya saya minta untuk hadir supaya lebih cepat saja," ungkap Ferry saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang.

Sayang dalam kesempatan itu, Wenny Ariani enggan bicara ke media. Sang pengacara pun langsung mengambil alih tugas tersebut. Namun, Ferry tak menjelaskan alasan kliennya bungkam. Hanya saja ia mengatakan jika itu memang hak Wenny.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru