Kim Seon Ho Ucap Komentar Gemas di Hasil Photoshoot Baru yang Diunggah Agensi
Instagram/seonho__kim
Selebriti

Kim Seon Ho tampak memberikan komentar di hasil pemotretannya sendiri yang dibagikan oleh agensinya, SALT Entertainment melalui akun Instagram resmi langsung disambut gemas penggemar.

WowKeren - Agensi para selebriti Korea Selatan memang selalu rajin membagikan potret baru artis di bawah naungan mereka. Apalagi para selebriti tersebut terkadang tidak membagikan semua hasil pemotretan mereka sendiri.

SALT Entertainment menjadi salah satu agensi aktor dan aktris yang rajin membagikan potret-potret baru artis mereka. Agensi ini mengumpulkan semua hasil pemotretan artis mereka di Instagram untuk mempermudah para penggemar.

Baru-baru ini, SALT Entertainment membagikan hasil pemotretan Kim Seon Ho melalui akun Instagram resmi mereka. Kim Seon Ho tampil memukau dengan konsep sporty untuk tiga potret yang dibagikan oleh agensinya tersebut.

"Jika Anda mencari 'keren' dalam kamus bahasa Korea 'Aktris Kim Seon-ho' akan muncul?!" tulis SALT Entertainment pada unggahan tersebut.


Kim Seon Ho menuliskan komentar di unggahan agensinya

Sumber: Instagram

Menariknya, aktor tampan kelahiran tahun 1986 itu tampak santai memberikan komentar untuk potretnya sendiri melalui akun Instagram pribadinya. "Anda sudah bekerja keras, terima kasih," komentar pemeran dalam drama "Start-Up" itu seraya menambahkan emoji tertawa dan jempol.

Para penggemar terlihat langsung menyoroti komentar Kim Seon Ho tersebut. Mereka ramai mengungkapkan kerinduan hingga mendoakan Kim Seon Ho tetap sehat.

"Aktor-nim, Anda melakukan pekerjaan dengan baik hari ini! Hari ini panas, jaga kesehatanmu dan selalu kuat," ucap salah seorang Knetz. "Oppa, semangat untuk pemotretannya! Terima kasih!" kata lainnya. "Kamu selalu terlihat sangat tampan. Terima kasih selalu membuat hari kami menyenangkan," terang lainnya. "Bagaimana bisa hubungan antara agensi dan aktor bisa begitu hangat!!" ujar lainnya.

Sementara itu, Kim Seon Ho sendiri tengah menjalani syuting drama tvN "Hometown Cha-Cha-Cha" bersama Shin Min A. Drama ini direncanakan akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait