Golden Maknae Jungkook BTS Bantah Dirinya Serba Bisa, V Nakal Malah Goda Begini
Selebriti

Dalam wawancara dengan Rolling Stone, Jungkook mengungkapkan bahwa julukan Golden Maknae datang dengan banyak tekanan. Hal yang sama diungkapkannya di 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon'.

WowKeren - Banyak penggemar BTS (Bangtan Boys) mengenal Jungkook tidak hanya sebagai vokalis yang luar biasa tetapi juga sebagai "Golden Maknae." Dia mendapat julukan ini karena banyak bakatnya. Terkadang, sepertinya tidak ada yang tidak bisa dia lakukan.

Dalam wawancara dengan Rolling Stone, Jungkook baru-baru ini mengungkapkan bahwa julukan Golden Maknae sebenarnya datang dengan banyak tekanan. Penyanyi kelahiran 1997 itu berkata, "Aku benar-benar tidak ingin menganggap diriku sebagai seorang yang serba bisa."

Dalam wawancara baru dengan Jimmy Fallon di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon", Jungkook berbagi perasaan yang sama. Jimmy bertanya kepada para member tentang berbagai rumor tentang grup. Dalam kasus Jungkook, dia ingin tahu apakah benar dia "hebat dalam segala hal".

"Jungkook, kamu dikenal hebat dalam segala hal. Ini rumornya... Kamu hebat dalam menyanyi, kamu hebat dalam menari, kamu sempurna dalam video game... Apakah ada sesuatu yang tidak kamu kuasai?" tanya Jimmy Fallon.


Golden Maknae Jungkook BTS Bantah Dirinya Serba Bisa, V Nakal Malah Goda Begini

Source: YouTube

Penonton tentu setuju dengan Jimmy saat mereka bersorak dan bertepuk tangan untuk Jungkook, bergabung dengan para member lain, seperti RM (Rap Monster). Namun, Jungkook tidak setuju dengan klaim tersebut.

"Itu tidak benar..." bantah pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu. "Ada banyak hal yang tidak aku kuasai. Ini adalah masalah dengan konsentrasi. Selain hal-hal yang aku sukai, aku tidak dapat berkonsentrasi pada hal-hal yang tidak aku sukai."

Setelah Jungkook mengklaim bahwa dia tidak dapat berkonsentrasi pada hal-hal yang tidak dia sukai, V kemudian dengan nakal menambahkan, "Jadi dia tidak fokus pada kita," menyiratkan bahwa dia, bersama dengan member BTS lainnya, adalah salah satu hal yang tidak disukai Jungkook.

Kita jelas tidak setuju dengan V dalam hal ini, iya, kan? Kita tahu Jungkook dan V adalah dua sahabat terbaik, jadi kita tahu Jungkook tidak hanya menyukai BTS tapi juga mencintai mereka semua.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait