Song Joong Ki Dikabarkan Kembali Syuting Film 'Bogota' Usai Karantina Mandiri, Begini Kata Agensi
Naver
Film

Beberapa waktu lalu Song Joong Ki dikabarkan terlibat kontak dengan pasien COVID-19 dan harus diisolasi mandiri. Selesai karantina, Song Joong Ki kembali melanjutkan syuting film 'Bogota'.

WowKeren - Song Joong Ki dikabarkan telah melanjutkan syuting "Bogota" setelah masa karantina mandirinya usai. Awal Juli lalu, mantan suami Song Hye Kyo itu terlibat kontak dengan pasien positif COVID-19 dan harus menjalani karantina mandiri.

Pada Rabu (14/7), produser "Bogota" dan agensi Song Joong Ki, HISTORY D&C mengkonfirmasi bahwa karantina mandiri sang aktor telah berakhir dan ia sudah kembali syuting. Seorang perwakilan agensi mengatakan, "Aktor Song Joong Ki melanjutkan syuting film 'Bogota' mulai 13 Juli."

Sebelumnya, Song Joong Ki mengumumkan karantina mandiri setelah seorang kenalannya dinyatakan positif COVID-19. Atas kabar tersebut, ia juga ikut melakukan tes dan hasilnya negatif. Kendati demikian, ia tetap harus diisolasi selama dua minggu sebagai tindakan pencegahan.


"Bogota" sendiri merupakan film thriller kriminal dengan latar belakang Kolombia di tahun 1990-an. Pada awalnya syuting film ini dilakukan di Kolombia pada Januari 2020 lalu. Namun karena pandemi COVID-19 menyapu seluruh dunia, para pemain serta kru menghentikan syuting dan kembali ke Korea Selatan pada Maret 2020 lalu. Selain Song Joong Ki, film ini juga dibintangi oleh Lee Hee Joon dan Kwon Hae Hyo.

Meski sempat dihentikan, proses syuting film "Bogota" kembali dimulai pada 21 Juni lalu dan diperkirakan akan rampung dalam 3 bulan. Tim produksi telah mengatur banyak hal terkait perubahan tempat pengambilan gambar dan menggunakan cuplikan yang diambil di Kolombia sebagai dasarnya.

Semula tim produksi "Bogota" bermaksud kembali ke Kolombia untuk melanjutkan syuting. Namun apa daya, pandemi COVID-19 yang semakin parah di beberapa wilayah membuat rencana tersebut harus urung. Dengan menyelesaikan proses syuting di Korea Selatan, diharapkan keamanan dan keselamatan segenap kru serta pemain akan lebih terjamin.

Sementara itu, Song Joong Ki memerankan karakter Guk Hee dalam film ini. Setibanya di Bogota saat berusia 19 tahun, ia mengalami banyak kejadian naik turun dalam hidup. Sifatnya yang pekerja keras mampu membuatnya berhasil dalam bisnis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel