Kocak! Ciuman Mesra Kim Do Wan dan Kang Han Na Diganggu oleh Oh Jung Se di 'My Roommate Is A Gumiho'
Instagram/tvndrama.official
TV

Aktor senior Oh Jung Se menjadi cameo di episode terbaru 'My Roommate Is A Gumiho' yang tayang pada Rabu (14/7) malam kemarin. Kocaknya, dia memiliki adegan yang lucu ini.

WowKeren - "My Roommate Is A Gumiho" telah menghadirkan episode terbarunya pada Rabu (14/7) malam kemarin. Dalam episode ini, Yang Hye Sun (Kang Han Na) dan Do Jae Jin (Kim Do Wan) melakukan ciuman yang cukup mesra.

Adegan itu berawal ketika Do Jae Jin dan Yang Hye Sun menjernihkan kesalahpahaman yang membuat hubungan mereka memburuk. Mereka kemudian mengungkapkan ketertarikannya pada satu sama lain dengan lebih tulus dari sebelumnya.

Karena terbawa suasana, pasangan menggemaskan ini kemudian berciuman intens di depan rumah Do Jae Jin. Kocaknya, momen mesra mereka ternyata disaksikan oleh Oh Jung Se yang menjadi cameo sebagai kakak Do Jae Jin.

Meski tampak kaget, Oh Jung Se mencoba menenangkan diri dan menanggil Do Jae Jin karena berciuman di depan rumah hingga menghalangi jalannya. "Maknae, kenapa kau harus bercumbu dengan seorang gadis di depan rumah kita? Biarkan kakak pulang," ujarnya.


Sayangnya, perkataan Oh Jung Se tak didengar oleh Do Jae Jin yang keasyikan berciuman. Karena itulah dia nekat melewati pasangan kekasih yang sedang dimabuk asmara tersebut.

Setelah menyadari kehadiran kakaknya, Do Jae Jin dan Yang Hye Sun terlihat sangat malu dan mulai tertawa. Sedangkan Oh Jung Se mengomel, "Hei! Kau menghalangi jalan pulang kakak. Ada gang di sana, lakukan di sana. Kenapa kalian harus berciuman di depan rumah?".

Sementara itu, karakter kakak Do Jae Jin selama ini menjadi salah satu peran yang paling sering disebutkan meski belum pernah muncul. Pasalnya, Do Jae Jin sering menerima telepon dan membicarakan kakaknya saat bersama dengan Lee Dam (Hyeri Girl's Day) dan Choi Soo Kyung (Park Kyung Hye).

Di sisi lain, "My Roommate Is A Gumiho" akan menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (15/7) malam ini. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Tragedy of One" yang dibintangi oleh Ji Jin Hee dan Yoon Se Ah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel