Sembuh dari COVID-19, Perubahan Bentuk Tubuh Istri Pasha Ungu Jadi Sorotan
Instagram/@adeliapasha
Selebriti
Seleb Vs Corona

Usai sempat positif dan menjalani isoman selama dua pekan lebih, Adelia Wilihelmina bagikan kabar bahagia bahwa dirinya dan Pasha Ungu telah berhasil sembuh dari COVID-19.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari Pasha Ungu. Pasalnya usai sempat positif dan menjalani isolasi mandiri (isoman) selama dua pekan lebih, Pasha dan istrinya, Adelia Wilhelmina kini telah berhasil sembuh dari COVID-19.

Kabar itu diungkapkan sendiri oleh Adelia Wilhelmina di laman media sosialnya. Dengan mengunggah foto bersama Pasha, Adelia bersyukur lantaran kini telah berhasil sembuh.

"Alhamdulilah bersyukur hasil PCR aku hari ini udah negatif setelah 17 hari isoman. Makasih atas doanya teman2," tulis Adelia dalam unggahannya pada hari Rabu (14/7).

Pasha rupanya sembuh lebih dulu ketimbang sang istri. "Mas pasha udah sembuh duluan. ALUMNICOVID19," ungkap Adelia.

Kabar itu rupanya langsung disambut bahagia oleh banyak netter. Bahkan mereka ikut mengucap syukur mendapati Pasha dan Adelia kini telah sembuh dari COVID-19.


"Alhamdulillah ya allah," tulis akun @an******zz. "Alhamdulillah sehat selalu mba adel," komentar akun Instagram @ta*****da.

"Sehat2 selalu ya aa pasha dan mommy adel," sambung akun @ci******yn. "Sehat selamanya insyaallah amiin ya rabbal alaamiin," timpal netter dengan akun @qu******te.

Di sisi lain, ada pun netter yang rupanya gagal fokus dengan bentuk tubuh Adelia. Pasalnya ia kini dinilai semakin berisi usai sembuh dari COVID-19.

Benar saja, Adelia mengakui jika berat badannya naik selama menjalani isoman. Karena itu, Adelia ingin segera melakukan diet. Namun menurut Adelia, Pasha justru senang mendapati berat badannya naik.

"Uhuuuy bb aku naik jadi 55,2 kg selama kena covid. Dan suami aku senang sekali.. Aku harus diet lagi ini," tulis Adelia di postingan Instagram Story.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts