Sudah Tiba Di Bandara, Vanessa Angel dan Suami Kecewa Gagal Terbang Karena Bayinya Diwajibkan Swab
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah mengungkapkan rasa kecewa mereka. Pasalnya mereka yang telah sampai di bandara akhirnya gagal terbang karena pihak maskapai mewajibkan bayinya untuk swab.

WowKeren - Belum lama ini pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah harus merasakan kekecewaan. Hal tersebut terjadi lantaran mereka harus menunda penerbangan ke Jakarta.

Padahal Vanessa dan Bibi berniat untuk merayakan acara ulang tahun sang buah hati, Gala Sky Andriansyah yang baru saja genap berusia 1 tahun. Diketahui bahwa pada saat itu mereka sedang berada di Malang. Mereka mengunjungi pasangan pengusaha Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Mereka pun tak bisa kembali ke Jakarta tepat waktu karena maskapai yang mereka pesan tidak memperbolehkan bayinya berangkat karena belum menjalani swab PCR. Padahal pada Rabu (14/7) mereka sudah tiba di bandara.

Vanessa pun mengaku kaget dengan peraturan bayi di bawah umur 2 tahun juga harus menjalani Swab. Tak ayal, Vanessa pun mengaku kecewa karena pihak maskapai tak memberikan kabar peraturan tersebut sebelumnya.

Sudah Tiba Di Bandara, Vanessa Angel dan Suami Kecewa Gagal Terbang Karena Bayinya Diwajibkan Swab

Instagram Story


Baru tahu peraturan baru @citilink, bayi di bawah umur 2 tahun harus di-swab PCR. Dan kita enggak diberi tahu sebelumnya, kalau memang bayi harus di-swab PCR. Kita sudah sampai airport, eh enggak bisa terbang karena Gala belum di-swab,” curhat Vanessa di Instagram Story-nya.

Kendati demikian, Vanessa dan keluarganya terpaksa mengambil penerbangan dari rute Surabaya-Jakarta. “Akhirnya kita flight dari Surabaya ke Jakarta. Yoweslah yang penting bisa pulang, Terima akasih mbak @sheila.pangkey, @ridamillati sudah kami repotkan,” tulisnya.

Sementara itu Bibi juga terlihat menyampaikan rasa kecewanya. Pasalnya ia sudah menghias rumah untuk menyambut perayaan ulang tahun anaknya tersebut. “Akhirnya naik pesawat dari Surabaya mau enggak mau. Padahal hari ini ulang tahun Gala mau ngerayain bareng keluarga enggak. Maaf banget gagal merayakan ulang tahun Gala. (Gala harus) vaksin atau PC, gila ya,” sebutnya.

Curhatan Bibi tersebut malah menuai cibiran netizen karena ia dianggap tak mengerti SOP penerbangan. Bibi kemudian berdalih bahwa sebelumnya tidak ada peraturan bayi harus di-swab terlebih dahulu.

Kan bisa dikasih tahu sebelumnya, seharusnya oleh pihak @citilink bro! Ini enggak ada informasi apa-apa, minimal SMS kek, WhatsApp, telepon, atau email atau refund tiket gue kek, atau permintaan maaf,” jelasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait