Pernyataan Cinta Jang Ki Yong pada Hyeri di 'My Roommate Is A Gumiho' Bikin Baper Maksimal!
Instagram/tvndrama.official
TV

Episode terbaru 'My Roommate Is A Gumiho' dipenuhi dengan momen romantis dua karakter utamanya yakni Jang Ki Yong dan Hyeri. Penasaran bagaimana cuplikannya?

WowKeren - Episode terbaru "My Roommate Is A Gumiho" yang tayang pada Rabu (14/7) malam kemarin menghadirkan banyak adegan menarik. Salah satunya adalah momen pernyataan cinta Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) pada Lee Dam (Hyeri Girl's Day).

Adegan ini bermula ketika Shin Woo Yeo menjemput Lee Dam pulang setelah mabuk-mabukan dengan Choi Soo Kyung. Di perjalanan pulang, Shin Woo Yeo tiba-tiba menyatakan cintanya kepada Lee Dam dan memberinya kalung sebagai hadiah.

Shin Woo Yeo berkata, "Dam, aku pikir aku tidak keberatan menghilang diam-diam dari dunia ini. Tapi kau membuatku ingin hidup. Aku selalu merasa tidak nyaman bersama seseorang, tapi aku suka kau ada di dekatku."

"Melihatmu terluka membuatku marah dan menjemputmu saat mabuk tidak menggangguku sama sekali. Benar, ini aku mengatakan aku mencintaimu," ujar gumiho ganteng itu sembari mengeluarkan kalung untuk Lee Dam.

Sontak, pernyataan cinta Shin Woo Yeo ini membuat Lee Dam berkaca-kaca. Karena meski sudah jadian, dia belum pernah menyatakan cintanya hingga membuat Lee Dam sedikit kesal.


Tak hanya Lee Dam, pernyataan cinta Shin Woo Yeo juga sukses membuat penggemar baper. Alhasil, mereka pun mulai memberikan beragam komentar seperti berikut ini:

"Betapa manisnya Shin Woo Yeo saat mengungkap perasaan tulusnya kepada Lee Dam. Ah, kami menginginkan season 2!" tulis seorang netter. "Sungguh menyenangkan mendengar kata-kata 'Aku mencintaimu', dan itu terasa lebih baik saat melihat Tuan Gumiho menunjukkan kepada Lee Dam dengan cara yang indah. Adegan ini terlalu manis!" imbuh netter yang lain.

"Awww, adegan ini terlalu imut. Aku bisa merasakan kupu-kupu di perutku," ujar netter yang lain. "Pengakuan cinta? Tapi menurutku itu lebih seperti lamaran atau janji pernikahan haha," sambung yang lain. "Ini adalah pengakuan cinta termanis yang pernah ada. Di mana aku bisa menemukan pacar seperti Woo Yeo?" timpal yang lain.

"Adegan ini adalah bagian terbaik tadi malam. Bahkan hatiku berdebar saat dia mengatakan dia mencintainya," sahut yang lain. "Adegan ini menghentikan jantungku, itu adalah dialog yang tak terduga. Aku benar-benar menyukai mereka!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "My Roommate Is A Gumiho" akan menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (15/7) malam ini. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Tragedy of One" yang dibintangi oleh Ji Jin Hee dan Yoon Se Ah.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts