Kini Sudah Putus, Lee Yi Kyung Santuy Bahas Kisah Cintanya Dengan Jung In Sun
Naver
Selebriti

Lee Yi Kyung dan Jung In Sun telah berkencan selama setahun sebelum hubungan mereka terungkap ke publik pada April 2018. Namun 2 bulan setelahnya mereka justru putus.

WowKeren - Program "I am SOLO" NQQ·SBS PLUS menayangkan episode perdana pada Rabu (14/7). MC Defconn, Jeon Hyosung mantan member SECRET dan Lee Yi Kyung mengambil waktu untuk membicarakan tentang hubungan percintaan.

Jeon Hyosung mengungkapkan bahwa dia belum benar-benar menjalin hubungan selama 7 tahun kehidupan idol-nya. Defconn dan Lee Yikyung mengungkapkan ketidakpercayaan mereka.

Jeon Hyosung menjawab, "Aku tidak mengatakan bahwa tidak pernah menjalin hubungan sama sekali." Untuk pernyataan ini, Lee Yikyung menambahkan, "Mari kita awasi dia."

Lee Yi Kyung kemudian dengan santuy menyebutkan hubungan masa lalunya dengan mantan pacarnya, aktris Jung In Sun. "Ada saatnya aku blak-blakan mengakui hubunganku," ungkap Lee Yi Kyung.


Ketika Defconn dan Jeon Hyosung mengungkapkan bahwa mereka tidak tahu tentang hubungan Lee Yi Kyung dan Jung In Sun, staf "I am SOLO" menyarankan mereka untuk mencarinya di portal online.

Lee Yi Kyung lantas mengatakan bahwa ia memang tidak berniat menutupi kisah cintanya dengan Jung In Sun. "Aku tidak menyembunyikan (hubunganku). Siapa aku untuk menyembunyikan hubunganku?"

Lee Yi Kyung dan Jung In Sun telah berkencan selama setahun sebelum hubungan mereka terungkap ke publik pada April 2018. Mereka mendapat perhatian karena berkencan saat berakting bersama dalam drama JTBC "Welcome to Waikiki".

Sayangnya sekitar 2 bulan setelah mereka membuka hubungan ke publik, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun menegaskan bahwa mereka berpisah secara baik-baik karena jadwal yang sibuk dan sepakat untuk tetap sebagai rekan kerja yang saling mendukung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru