Pengakuan Jessica Iskandar Pernah PDKT Dengan Pria Gay: Awalnya Gak Percaya, Lalu Aku Cek Sendiri
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar menceritakan pernah pendekatan dengan pria yang ternyata gay. Usai mengetahui fakta tentang pria tersebut, Jessica mengaku langsung ilfeel.

WowKeren - Jessica Iskandar menceritakan pernah pendekatan dengan pria yang ternyata gay. Aktris yang akrab disapa Jedar ini langsung ilfeel ketika mengetahui hal tersebut.

"Jadi sebenernya aku pernah berhubungan, bukan berhubungan teman, lebih dari temen sama pria yang ternyata dia gay," kata Jedar dalam video yang diunggah oleh akun @lambegosiip pada Rabu (14/7).

Kekasih Jedar, Vincent Verhaag yang ada di sebelahnya ikut menimpali. "Bukan berhubungan sih, kamu pernah PDKT," sahut Vincent.

Jedar kemudian melanjutkan ceritanya. Ibu satu anak ini mengaku sebelumnya sudah dengar gosip bahwa pria yang didekatinya memang gay. Namun Jedar mengaku tak percaya gosip tersebut.


"Iya, menjalin hubungan," ujar Jedar. "Tapi itu sebenernya aku udah denger dari gosip-gosip, tapi aku tuh gak terlalu kemakan gosip, jadi aku itu orang mendingan lihat langsung, buktiin langsung akhirnya tahu."

Penasaran dengan kebenaran gosip, Jedar langsung membuktikannya. Ia menceritakan saat itu meminjam ponsel dari asisten sutradara untuk berkenalan dengan pria yang pendekatan dengannya itu.

Jedar

Instagram

Dalam percakapan dengan ponsel pinjaman itu, Jedar mengaku sebagai seorang pria. Tak disangka, pria yang PDKT dengan Jedar ini memberi respon bahkan mengajak ketemuan. Jedar pun langsung ilfeel ketika mengetahui pria yang PDKT dengannya itu gay.

"Dan aku tahu itu karena aku cek hahaha aku minjem handphone waktu itu kalau gak salah asisten sustradara nah aku pinjem handphone-nya," cerita Jedar. "Lalu aku text nomornya terus aku bilang aku cowok terus aku minta kenalan,"

"Ternyata cowok yang jalin hubungan sama aku itu ternyata merespon dan ternyata mau ketemuan nah itu udah mulai 'kebuka'," sambung Jedar. "Semenjak itu yaudah aku langsung ilfeel, eh gaktaunya digosipnya ternyata bener."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait