V BTS Bagikan Cerita Audisi 'Tak Niat' Sebelum Akhirnya Jadi Trainee Big Hit
Selebriti

V mengungkapkan kisah bagaimana ia menjadi trainee di BIGHIT Music (sebelumnya Big Hit Entertainment). Dia bepergian dengan temannya dari kampung halaman mereka, Daegu, untuk mendukungnya dalam usahanya.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) memiliki cerita audisi yang unik. Seperti banyak idolaK-Pop, pelantun "Permission to Dance" itu menghadiri audisi publik. Tidak seperti banyak dari mereka, dia tidak berniat untuk mengikuti audisi.

Dalam wawancara di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon", V mengungkapkan kisah bagaimana ia menjadi trainee di BIGHIT Music (sebelumnya bernama Big Hit Entertainment). Dia bepergian dengan temannya dari kampung halaman mereka, Daegu, untuk mendukungnya dalam usahanya.

"V, benarkah kamu tidak pernah benar-benar berniat mengikuti audisi untuk BTS, kamu hanya pergi ke audisi untuk mendukung temanmu?" tanya Jimmy Fallon. "Benar! Iya," jawab penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

Sebelumnya, V mengungkapkan bahwa para perwakilan Big Hit sangat tertarik padanya dan mereka memintanya untuk langsung audisi di agensi tersebut. "Kepada saya, seorang pengamat berkata, 'Apa kamu ingin mencobanya?'" kata V.


Saat itu, V tidak menjalaninya dengan mudah karena dia harus menunjukkan setiap bakat yang dimilikinya kepada anggota staf. Mereka bertanya apakah dirinya ingin mencoba jadi V menjawab ya.

"Aku menari dan mereka berkata, 'Apakah kamu memiliki sesuatu yang lain?' Aku bernyanyi untuk mereka dan mereka bertanya, 'Apakah kamu memiliki hal lain untuk ditunjukkan kepada kami?' Aku beatbox dan mereka bertanya apa lagi? Aku nge-rap dan mereka bilang apa lagi?" papar V.

Ia melanjutkan, "Aku membawa saksofonku dan memainkannya untuk mereka dan mereka menjawab, 'Apakah kamu memiliki hal lain untuk ditunjukkan kepada kami?' Saat itulah aku akhirnya mengatakan tidak, aku tidak punya hal lain untuk ditunjukkan kepada Anda."

Jimmy Fallon mengajukan pertanyaan lanjutan yang ada di benak banyak penggemar, "Apa yang terjadi dengan temannya?" V menjawab dengan seringai, "Dia gagal." Penonton, pembawa acara, dan rekan-rekannya tertawa terbahak-bahak berkat kata-kata yang dia ucapkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait