Ajun Perwira Ternyata Sudah Mengundurkan Diri Sebagai Saksi di Kasus Narkoba Jennifer Jill
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Ajun Perwira diketahui sudah hampir tak pernah lagi terlihat di sidang kasus narkoba yang menjerat istrinya, Jennifer Jill. Ajun rupanya mengundurkan diri sebagai saksi di kasus tersebut.

WowKeren - Jennifer Jill diketahui kembali menjalani sidang untuk kasus narkoba yang menjeratnya pada Rabu (14/7) kemarin. Suami Jennifer Jill, Ajun Perwira, harusnya hadir sebagai saksi di sidang tersebut. Tapi Ajun Perwira tak tampak hadir.

Ajun disebut telah mundur sebagai saksi dalam sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba sang istri. Rupanya Ajun Perwira diperbolehkan mundur sebagai saksi dan tak menghadiri sidang. Hal ini ditegaskan oleh Sahala Siahaan selaku kuasa hukum Jennifer Jill.

Sahala menjelaskan bahwa tindakan Ajun Perwira tersebut sangat dimungkinkan dalam KUHP lantaran statusnya sebagai suami Jennifer Jill. Hal ini diungkapkan Sahala Siahaan saat dijumpai usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu (14/7).

"Ajun dalam agenda sebelumnya dia mengundurkan diri sebagai saksi, dan itu dimungkinkan dalam KUHP. Jadi kapasitasnya sebagai saksi dia sampaikan ke majelis hakim dia mundur sebagai saksi karena statusnya dia sebagai suami," ," ujar Sahala Siahaan.


Sidang Jennifer Jill yang digelar Rabu kemarin juga beragendakan mendengarkan kesaksian dari saksi yang meringankan perempuan berusia 50 tahun itu.

Sahala Siahaan mengaku sudah menghadirkan saksi dari pihak RSKO dan BNN. Hal itu guna membuktikan jika Jennifer Jill butuh tempat rehabilitasi bukan rumah tahanan. Hal itu juga turut menjadi harapan Sahala Siahaan agar Jennifer Jill dapat kembali melanjutkan masa rehabilitasinya.

"Ya dengan dua saksi satu ahli dan mereka-mereka ini orang yang berkompeten harapannya bisa membuka pandangan majelis hakim bahwa seseorang yang sedang bermasalah dengan narkotika itu (harus) rehabilitasi. Undang Undang juga mengatakan demikian. Apa lagi dengan barang bukti di bawah satu gram," beber Sahala Siahaan.

Sementara itu, sidang Jennifer Jill akan kembali digelar pada Senin (19/7) mendatang. Agenda yang akan dilaksanakan juga merupakan pemeriksaan Jennifer Jill sebagai terdakwa. "Pemeriksaan terdakwa, hari Senin depan," pungkas Sahala Siahaan.

Sebelumnya Jennifer Jill diketahui sempat menjalani rehabilitasi. Tapi secara tiba-tiba Jennifer dipindahkan di rumah tahanan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait