Al Ghazali Sembuh Covid-19 Dalam 5 Hari, Maia Estianty Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Dul Jaelani
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti
Seleb vs Corona

Maia Estianty menceritakan saat Al Ghazali terinfeksi virus Corona. Ia juga mengungkap ketika Dul Jaelani sempat berinteraksi dengan Al Ghazali dan Tissa Biani yang positif Covid-19.

WowKeren - Maia Estianty mengungkap bahwa sang putra sulungnya, Al Ghazali sempat terpapar Covid-19. Ia juga menyinggung kekasih Dul Jaelani, Tissa Biani yang baru-baru ini juga kena virus Corona.

"Di keluargaku itu lagi ada banyak berduka, ada 4 orang meninggal karena Covid, kemarin juga kakak Al Ghazali kena Covid, sekarang Tissa Biani juga kena Covid-19," kata Maia Estianty dalam vlog Maia AlElDulTV pada Rabu (15/7).

Maia menceritakan sebelum Al Ghazali dinyatakan positif Covid-19, Dul Jaleani ternyata sempat tidur bersama sang kakak. Maia pun takjub mengetahui fakta Dul tersebut.

"Si Dul ini sempet tidur sama kakak Al, dia gak tau kalau kakaknya lagi positif, bayangin," cerita Maia. "Eh gaktanya pas sore kakak Al bilang positif."

Maia kemudian mengungkap bahwa Al Ghazali telah sembuh setelah 5 hari menjalani isolasi mandiri. Ia mengirim tim nakes untuk merawat dan memberikan banyak vitamin pada Al Ghazali.

"Tapi Alhamdulillah ya guys, 5 hari (sembuh)," ungkap Maia. "Begitu tahu kakak Al divonis positif, ya seperti biasa, aku mengirimkan tim nakes untuk merawat kakak Al dengan booster vitamin dan obat-obatan, dan Alhamdulillah 5 hari sehat.


Maia membeberkan bahwa Dul Jaelani bertemu dengan orang-orang yang terpapar Covid-19 namun tidak tertular. Selain Tissa dan Al Ghazali, Dul Jaelani juga sempat ngobrol bersebelahan dengan Maia yang saat itu juga baru tahu positif Covid-19.

"Jadi guys, Dul ini baru ketemu sama 2 orang yang terpapar positif, mungkin 3 kali pas waktu sama Bunda, pas itu duduk sebelah," tutur Maia. "Dul ini berkali-kali bertemu dengan orang yang terpapar positif, Alhamdulillah dia ini imunnya tinggi banget."

El Rumi pun penasaran dengan cara Dul tak tertular Covid-19. Dul mengaku selalu rajin meminum vitamin.

"Ya itu harus nurut sama bunda, minum vitamin kenceng, imunnya keceng," papar Dul. "Iya Dul vitamin C, D, kebetulan imunnya Dul lagi bagus, belum tentu sama dengan orang lain loh" timpal Maia.

Sementara itu Maia masih takjub dengan Dul yang tetap negatif meski sempat berinteraksi dengan orang-orang positif Covid-19. Terlebih saat itu Al Ghazali dan Tissa Biani terinfeksi Corona dalam waktu berdekatan.

"Dul ini sempet tidur sama kakak Al, dulu pas aku positif, dia sempet ngobrol di sebelahku, aku juga gak tahu pas itu lagi positif, gak ketularan juga, terus beberapa hari kemarin Tissa positif," jelas Maia.

"Pokoknya jarak antara kakak Al sama Tissa positif itu 5 hari kali ya, nah pas kakak Al sudah selesai, si Tissa positif, si Dul juga ketemuan sama Tissa," pungkas Maia.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts