Jadi Wanita Bangsawan, Yuri SNSD Punya Kemiripan Ini dengan Karakternya di 'Bossam: Steal the Fate'
Instagram/mbn_drama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yuri SNSD mengungkap pengalamannya berakting di drama MBN 'Bossam: Steal the Fate'. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation) baru-baru ini telah menyelesaikan drama "Bossam: Steal the Fate". Menyusul berakhirnya drama tersebut, Yuri menjalani wawancara dengan Ilgan Sports untuk membahas perannya sebagai Putri Soo Kyung.

Selama wawancara, Yuri mengingat kembali hari-hari yang ia habiskan untuk syuting sejak musim gugur hingga musim panas ini. Dia berkata, "Ada banyak momen di mana aku tertawa atau menangis saat berperan sebagai Soo Kyung. Aku sedih melihat semua hari bahagia telah berakhir."

Karena "Bossam: Steal the Fate" adalah drama sageuk pertamanya, Yuri merasakan banyak pengalaman luar biasa saat syuting. Selain itu, dia juga mengagumi kisah karakternya dengan Ba Woo (Jung Il Woo).

Yuri menjelaskan, "Yang menarik bagiku adalah bagaimana nasib Ba Woo berubah ketika dia salah menculik Soo Kyung. Dan melihat Soo Kyung berkembang dari waktu ke waktu menjadi individu yang progresif dan petualang yang mengejar kehidupannya sendiri, itu benar-benar menyentuh hatiku."


Lebih lanjut, Yuri mengungkap kemiripan yang dimiliki dengan karakternya. "Awalnya aku tidak berpikir aku memiliki banyak kesamaan dengan Soo Kyung," bebernya.

"Tapi seiring dengan berjalannya waktu, aku menyadari bahwa kami memiliki beberapa kesamaan, seperti teguh mempertahankan pendapat. Namun, ada banyak sifat yang dimiliki Soo Kyung yang tidak kumiliki. Aku ingin menjadi lebih baik dan lebih karismatik seperti dia," ungkapnya.

Terakhir, Yuri mengaitkan peningkatan aktingnya dengan orang-orang terdekat. Termasuk para member SNSD yang selalu memberinya dukungan.

"Aku pikir aku bisa memainkan karakter dengan baik berkat orang-orang di sekitarku. Member SNSD lainnya menunjukkan dukungan mereka dan bercanda tentang bagaimana seharusnya aku dilahirkan di era Joseon karena aku sangat cocok dengan karakter itu," pungkasnya.

Sementara itu, "Bossam: Steal The Fate" mengalami kesuksesan luar biasa. Pasalnya drama ini berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang sejarah MBN dengan raihan rata-rata 9,8 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru