Sang Ayah Meninggal Dunia, Krisdayanti Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Rumah Duka
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti membawa kabar duka mengenai meninggalnya sang ayah. Krisdayanti pun semakin sedih karena tidak bisa datang ke rumah duka untuk melihat sang ayah untuk terakhir kalinya.

WowKeren - Kabar duka belum berhenti datang dari keluarga para selebriti dan publik figur Tanah Air. Kali ini kabar duka datang dari keluarga Krisdayanti dan Yuni Shara. Ayah kedua penyanyi tersebut meninggal dunia hari ini, Kamis (15/7).

Kabar duka tersebut diumumkan oleh Krisdayanti lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Krisdayanti juga turut menyertakan tangkapan layar saat dirinya melihat wajah almarhum sang ayah sebelum mandikan. Terlihat Krisdayanti tak sanggup menahan kesedihannya karena hanya bisa melihat mendiang sang ayah dari layar HP.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun Telah meninggal dengan tenang Di Denpasar Bali tgl.15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA Papa, Opa kami Bapak TRENGGONO dalam usia 79 th Mohon dapat didoakan agar alm dapat diampuni dosa²nya dan diterima semua amal ibadah nya," tulis Krisdayanti pada Kamis (15/7).


"Kami yg berduka cita 1. Wahyu Setianing Budi Trenggono 2.Krisdayanti Trenggono& Raul Lemos 3. Laras Dewantara 4. Lestari Merdeka Putri 5. Tri Laksono Subekti 6. Anita Purwaningrum Beserta cucu²," sambung ibu kandung Aurel Hermansyah tersebut.

Krisdayanti pun melepas kepergian sayang ayah dengan permintaan maaf. Hal itu lantaran Krisdayanti karena tak bisa hadir ke Depansar untuk ikut melepas kepergian sang ayah yang berada di Denpasar, Bali.

"Sugeng Tindak papa 🙏🏼, maafin aku nga nemenin papà pergi. Lahul fatihah. Denpasar 15 juli 2021," ungkap Krisdayanti.

Postingan itu pun langsung dipenuhi ucapan belasungkawa dari para rekan artis. "Mimi sayang, ikut berduka yah ❤️" tulis Sandra Dewi. "Turut beduka cita mimi dan bunda @yunishara36 🙏🏻🖤 semoga Amal ibadah almarhum di terima Allah swt 🤲🏻," imbuh Ririn Ekawati. "Innalillahi wainailaihi rojun , turut berduka Yat," pungkas Melly Goeslaw.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts