Sindiran Menohok Arie Kriting-Indah Permatasari Untuk Pemerintah Disebut Wakili Suara Rakyat
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting dan Indah Permatasari kompak melontarkan kritik tajam untuk pemerintah. Sindiran pedas yang ditulis Arie dan Indah di laman Instagram disebut netter sangat mewakili apa yang dirasakan masyarakat saat ini.

WowKeren - Komika Arie Kriting memang dikenal vokal mengkritik pemerintah. Kali ini sang istri, Indah Permatasari yang juga setuju dengan pendapatnya ikut melontarkan kritik pedas untuk pemerintah.

Melalui unggahan di Instagram, Arie Kriting dengan berani mengungkapkan pendapatnya atas sikap para petinggi yang dirasa meresahkan. Ia kecewa dengan sikap pemerintah yang masih saja mementingkan diri sendiri di tengah kesusahan masyarakat.

Menurut Arie, pemerintah kerap kali berbicara manis di depan, namun tak memberikan hasil yang nyata. Contohnya saja kasus korupsi bansos para petinggi di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

"Saya senang jualan gorengan. Cuma pisang goreng dipadu sambal. Tapi dengan menikmatinya masyarakat sedikit terhibur hatinya," tulis Arie dalam unggahannya yang di-repost sang istri, Kamis (15/7).

"Pisang gorengnya manis, sambalnya gak terlalu pedes. Kalau gorengan para politikus cuma bikin emosi jiwa," imbuhnya. "Bicaranya manis, kenyataannya bikin hati perih."


Sindiran Menohok Arie Kriting-Indah Permatasari Untuk Pemerintah Disebut Wakili Suara Rakyat

Instagram Story

Di kolom caption, Arie berharap kepentingan masyarakat tak terus-menerus dikorbankan. "Biar pisang saja yang jadi gorengan. Kepentingan rakyat banyak jangan," kata Arie.

Sependapat dengan sang suami, Indah Permatasari pun juga memberikan kritikan pedas untuk pemerintah. Indah mengaku miris mendengar kabar duka setiap harinya karena paparan virus Corona. Ia juga sedih melihat banyaknya pasien Covid-19 yang kekurangan tabung oksigen.

"Banyak sekali kabar duka hadir. Banyak manusia kehilangan pekerjaan. Banyak manusia tidak bisa makan. Banyak manusia rebutan oksigen," ujar Indah.

Hati Indah semakin teriris kala melihat pemerintah yang seolah tak acuh dengan penderitaan rakyat, dan malah memikirkan nasibnya sendiri. "Namun petinggi sibuk, sibuk menolong diri sendiri. Sibuk mencari keuntungan dari hasil pertolongan masyarakat," sambungnya. "Sibuk sembunyi dari kata-kata, namun nihil dari kenyataan."

Kritik tajam Arie dan Indah untuk pemerintah ini dinilai sangat mewakili suara hati rakyat. Mereka pun berharap, pemerintah selalu memprioritaskan masyarakat di atas kepentingannya sendiri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait