NCT Dream Buka-Bukaan Rasanya Debut Saat Masih Piyik, Haechan Sesalkan Ini
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Eric Nam bertanya kepada para member NCT Dream bagaimana perasaan mereka tentang debut di usia yang begitu muda. Begini jawaban Jeno, Jaemin dan Haechan.

WowKeren - NCT Dream debut sebagai subunit ketiga dari NCT yang berfokus pada konsep anak muda. Member-membernya adalah yang termuda dalam grup. Baru-baru ini mereka mengungkapkan bagaimana rasanya debut di usia yang sangat muda.

Jeno, Haechan dan Jaemin muncul di "Daebak K-Pop" DIVE Studios bersama Eric Nam. Selama episode tersebut, Eric Nam bertanya kepada para member bagaimana perasaan mereka tentang debut di usia yang begitu muda.

Haechan dengan jujur menyesalkan bahwa, ketika mulai berlatih di usia yang sangat muda, mereka kehilangan beberapa pengalaman yang dapat dilakukan oleh anak-anak dan remaja normal.

"Kami tidak bisa menghabiskan waktu di sekolah atau berbagi kenangan dengan teman-teman saat itu. Kami telah membicarakannya, dan aku merasa sedih karenanya," sesal Haechan.


Meski ada penyesalan, Haechan harus mewujudkan mimpinya dan melakukan hobinya menyanyi dan menari sehingga ia merasa tidak begitu buruk karena telah mengorbankan beberapa hal.

"Dibandingkan dengan itu, aku lebih suka menyanyi dan menari. Jadi daripada merasa sedih dengan itu, waktu yang kuhabiskan untuk apa yang kulakukan dan apa yang harus kulakukan tidak terasa sia-sia," lanjutnya.

Jeno kemudian menjelaskan bahwa dengan debut di usia muda, mereka membuat kesan yang jauh lebih kuat. Ia juga menambahkan bahwa meskipun terkadang mereka berpikir bahwa mereka semakin tua, itu meyakinkan ketika idola lain percaya bahwa para member lebih muda dari mereka.

Seperti member lainnya, Jaemin percaya bahwa keuntungan debut di usia yang begitu muda berasal dari hal-hal yang telah mereka pelajari. Itu semua akan terus membantu mereka di masa depan.

"Seiring berjalannya waktu, aku belajar banyak, dan aku mengalami banyak hal, yang merupakan keuntungan. Berada dalam hubungan sosial, bagaimana memperlakukan orang dan mengetahui apa yang harus dilakukan di atas panggung, belajar tentang itu sebelumnya membuatku berpikir bahwa setelah waktu, itu mungkin membawa kita ke situasi yang lebih baik," tuturnya.

Dengan begitu banyak kesuksesan di belakang mereka, para member NCT Dream masih sangat muda dan masih memiliki karir yang panjang di depan mereka. Akan menarik untuk melihat apa yang dapat dicapai mereka di masa depan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts