Jungkook BTS Tiba 2 Jam Lebih Awal Demi Syuting Adegan di MV 'Permission to Dance' Ini
Weverse/BTS
Musik
BTS Rilis Permission To Dance

Si 'golden maknae' membuktikan bahwa ia adalah seorang profesional sejati. Itu ditunjukkan ketika ia harus syuting adegan tertentu untuk video musik baru mereka, 'Permission to Dance'.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) membuktikan bahwa ia adalah seorang profesional sejati. Itu ditunjukkan ketika ia harus syuting adegan tertentu untuk video musik baru mereka, "Permission to Dance".

Pada 15 Juli, BTS merilis video reaksi dari para member yang menonton video musik "Permission to Dance". RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menunjukkan momen yang tak terlupakan dan cuplikan dari apa yang terjadi selama proses syuting.

Adegan lucu Jungkook yang muncul di belakang Suga hanya berlangsung sekitar satu detik, tapi si "golden maknae" rupanya berusaha keras untuk itu. Jungkook tiba di lokasi syuting dua jam lebih awal hanya untuk syuting adegan super singkat tersebut.


Source: Koreaboo

Totalitas Jungkook membuat para member BTS kagum. RM berkata, "Kalian harus percaya padanya." Ini menandakan bahwa sang leader percaya bahwa Jungkook mampu melakukan apa pun dengan baik.

Sebagai member grup paling terkenal di dunia saat ini, Jungkook selalu melakukan semuanya dengan totalitas. Penyanyi kelahiran 1997 itu sepertinya tidak ingin mengecewakan siapapun, terutama ARMY yang sangat disayanginya.

Sementara itu, BTS merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah meraup lebih 100 juta viewers sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

Dalam berita lain, BTS terus membuat sejarah di Billboard Hot 100 dengan "Butter" berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut selama tujuh minggu berturut-turut. Prestasi gemilang BTS ini membuat netizen takjub sekaligus tak percaya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts