Visual Mengagumkan Jungkook BTS Dipuji Media dan Netizen Tak Menua, Malah Kelihatan Tambah Muda
Selebriti

Netizen mengomentari penampilan Jungkook saat dia debut dan hanya mereka yang bertambah tua sementara Jungkook tetap muda. Mereka memuji bagaimana ia terlihat sangat muda tapi juga sangat menarik dan seksi.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) tampaknya semakin muda dari hari ke hari, dan media serta netizen tidak bisa puas dengan visualnya yang muda dan tampan. Member termuda BTS itu selalu dikenal karena visualnya yang luar biasa, tetapi baru-baru ini penampilan awet mudanya telah menjadi topik hangat karena netizen bertanya-tanya bagaimana ia "tambah muda" dan terlihat seperti "leader grup K-pop generasi ke-4".

Netizen mengomentari penampilan Jungkook yang imut saat dia debut dan hanya mereka yang bertambah tua sementara Jungkook tetap muda. Mereka memuji bagaimana sang "Golden Maknae" terlihat sangat muda tetapi juga sangat menarik dan seksi, dualitasnya membingungkan mereka.

Netizen terus merasakan pesona muda Jungkook dan mengatakan betapa mudanya dia dalam performance "Permission to Dance" baru-baru ini di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". Visual segar Jungkook mengingatkan mereka pada GoGo Jungkook, dan sekali lagi, mereka berkomentar bahwa dia tampak semakin muda.

Penampilan muda Jungkook juga membuat netizen berkomentar bahwa penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat seperti "leader grup idol generasi ke-4", mengatakan bahkan setelah 8 tahun di industri ini, dia terlihat sangat muda dan segar.


Visual Mengagumkan Jungkook BTS Dipuji Media dan Netizen Tak Menua, Malah Kelihatan Tambah Muda

Source: Allkpop

Netizen juga kagum dengan visual tampan Jungkook yang tidak nyata dalam acara promosi baru-baru ini dan berkomentar bahwa ia terus bertambah tampan seiring bertambahnya usia. Penampilan, mode, dan gaya Jungkook memang selalu membuat heboh media sosial setiap kali konten baru dirilis.

Setelah MV "Permission to Dance" dirilis, Jungkook menjadi topik hangat dan trending no. 2 di seluruh dunia (hanya dikalahkan tagar BTS) ketika netizen heboh karena vokal, tarian, dan visualnya yang luar biasa. Media mengatakan dia menunjukkan "visual yang mematikan" yang merebut hati netizen. Tampilan koboi kulit serba hitamnya yang ikonik menjadi sensasi instan saat orang-orang di seluruh dunia mencuit tentangnya.

Jungkook memikat hati para penggemar dengan bakat dan visualnya yang luar biasa, sementara penampilan mudanya terus membuat para penggemar bingung ketika mereka mencoba memahami mengapa "Golden Maknae" tampak semakin muda seiring berlalunya waktu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts