Jang Ki Yong dan Hyeri Akui Syuting 'My Roommate Is a Gumiho' Menyenangkan Meski Ada Kesulitan, Apa?
Instagram/tvndrama.official
TV

Hyeri dan Jang Ki Yong menyampaikan kalimat penutupnya dalam 'My Roommate Is a Gumiho' yang baru saja tamat. Merka mengaku bersenang-senang di lokasi syuting meski hadapi kesulitan ini.

WowKeren - "My Roommate Is a Gumiho" baru saja tamat pada Kamis (15/7). Drama yang dibintangi Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day ini menutup kisahnya dengan bahagia.

Diangkat dari webtoon terkenal, drama ini komedi romantis ini bercerita tentang Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) gumiho berusia 999 tahun yang akhirnya tinggal bersama dengan mahasiswi muda bernama Lee Dam (Hyeri). Lee Dam kedapatan tidak sengaja menelan kelereng ajaib milik Shin Woo Yeo dan rupanya menciptakan situasi tidak terduga di antara mereka.

Berperan sebagai rubah ekor sembilan, Jang Ki Yong mengungkapkan rasa terima kasihnya pada pemirsa yang sudah setia menyaksikan drama ini hingga tuntas. "Terima kasih banyak kepada mereka yang menyukai 'My Roommate Is a Gumiho' dan Shin Woo Yeo. Terima kasih kepada para aktor, sutradara, penulis dan staf produksi yang bekerja keras."

Jang Ki Yong berpendapat bahwa lokasi syuting merupakan tempat menyenangkan dan penuh tawa. Sehingga baginya "My Roommate Is a Gumiho" merupakan proyek yang berharga dan spesial untuknya. Selain itu, ia juga mengungkapkan harapannya tentang drama ini.


"Ini adalah proyek yang bahagia dan spesial yang akan kuingat untuk waktu lama. Kuharap semua orang juga akan mengingatnya sebagai proyek yang menyenangkan dan membuat mereka tertawa," lanjutnya.

Sementara Hyeri yang berperan sebagai Lee Dam mengungkapkan, "Kami memulai syuting drama selama musim dingin yang sangat dingin. Jadwal bisa sangat sulit, tapi berkat para pemain dan kru yang baik, aku selalu bisa bersenang-senang di lokasi syuting."

Menurut Hyeri, drama ini sangat berarti baginya sehingga ia merasa menyesal karena syuting telah berakhir. Selain itu ia juga merasakan banyak kasih sayang untuk perannya sebagai Lee Dam. Terlepas dari itu, reaksi positif dari para penonton juga membuatnya ingin terus mengingat proyek ini dengan bajagia.

"Drama ini sangat berarti bagiku, dan pemirsa telah mengirimkan begitu banyak cinta dan minat tulus kepada kami. Terima kasih kepada semua penggemar yang menonton hingga pekan lalu, dan terima kasih semua staf produksi dan aktor," tutup Hyeri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru