Pacaran, Hyeri Ungkap Reaksi Ryu Jun Yeol Selama 'My Roommate Is A Gumiho' Tayang
Selebriti

Hyeri Girl's Day menjawab pertanyaan publik tentang reaksi sang kekasih Ryu Jun Yeol saat tahu dirinya berakting di drama komedi romantis 'My Roommate Is a Gumiho'.

WowKeren - Hyeri Girl's Day sedang mendapat banyak sorotan karena aktingnya dalam drama "My Roommate Is a Gumiho". Aktingnya dengan Jang Ki Yong menunjukkan chemistry yang ciamik hingga publik mempertanyakan reaksi Ryu Jun Yeol selaku kekasihnya di kehidupan nyata.

Dalam "My Roommate Is a Gumiho", Hyeri berperan sebagai Lee Dam mahasiswi yang tidak sengaja menelan kelereng ajaib milik gumiho Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong). Karena peristiwa itu mengancam kelangsungan hidup mereka, keduanya sepakat untuk tinggal bersama dalam rangka mengeluarkan kelereng dari tubuh Lee Dam. Hingga pada akhirnya mereka berdua saling jatuh cinta.

Ketika disinggung tentang reaksi Ryu Jun Yeol, Hyeri mengungkapkan bahwa kekasihnya itu selalu memantau setiap episode. Bahkan ia berterima kasih kepada sang kekasih karena sudah mendukungnya lewat cara itu. "Dia memantau setiap episode dari awal hingga akhir, jadi aku sangat berterima kasih padanya," tuturnya.

Dengan membintang drama komedi romantis sementara punya kekasih di dunia nyata, Hyeri berhasil membuat publik bertanya-tanya mengenai hubungan mereka. Pasangan Hyeri dan Ryu Jun Yeol memang mendapatkan banyak sorotan lantaran keduanya dipertemukan dalam sebuah drama hingga akhirnya mengalami cinta lokasi.


Sebelumnya, Hyeri dan Ryu Jun Yeol beradu akting dalam "Reply 1988" pada 2015 silam. Keduanya mulai menjalin hubungan asmara pada sejak 2016. Jalinan cinta mereka berdua dibocorkan Dispatch setahun setelahnya saat Hyeri dan Ryu Jun Yeol ketahuan berkencan di Danau Seokcheon.

Kemudian Hyeri menambahkan, "Sudah lebih dari enam tahun sejak 'Reply 1988' selesai tapi masih ada orang yang membicarakan acara tersebut dan masih menunjukkan cinta mereka kepada Deok Sun. Kupikir itu karena drama itubagus dan mengesankan."

Tak sampai di sana saja, Hyeri mengaku bahwa citra Deok Sun melekat erat dengan dirinya kendati telah melakoni proyek-proyek lain. Hal itu dikarenakan akting Hyeri dalam "Reply 1988" telah meninggalkan bekas di hati pemirsa. Belum lagi karena hubungannya dengan Ryu Jun Yeol diawali dari proyek tersebut.

"Setiap kali aku melakukan pekerjaan lain, citra Deok Sun mengikutiku tapi kupikir ini adalah proyek pertama di mana orang-orang melihatku sebagai karakter 'Dam' dan mengungkapkan kecintaannya pada drama tersebut," pungkasnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts