Posting Video Yang Sama, Denny Sumargo dan Lutfi Agizal Kok Dapat Respon Beda 180 Derajat?
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo dan Lutfi Agizal ternyata memposting video yang sama di akun Instagram. Namun ternyata reaksi yang didapat Denny dan Lutfi tersebut sangatlah berbeda.

WowKeren - Denny Sumargo memposting video kocak usai membaca judul salah satu berita online. Dalam berita tersebut tertulis "Pemerintah: Jangan Turunkan Masker ke Dagu, Termasuk Saat Makan".

Dalam video, aktor yang akrab disapa Densu itu benar-benar menuruti judul berita tersebut. Densu tampak memakai masker saat menyantap makanan. Bahkan masker yang dipakainya tersebut ikut dilahap ke mulutnya, sesuai dengan judul berita.

"Gw orangnya taat!" tulis Densu di keterangan video Instagram pada Kamis (15/7).

Densu memberi penjelasan usai membaca berita tersebut dengan benar-benar. "Pas Gw baca lebih jauh, Ternyata maksudnya jangan diturunkan ke dagu, supaya tdk mencemari maskernya, karena mungkin ada penyakit yg menempel di dagu, UDAH GW TELAN LAGI MASKERNYA," katanya di kolom komentar.

Postingan Densu langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Tak sedikit dari mereka nampak gemas dan terhibur menyaksikan ulah Densu.


Meski begitu, Lutfi Agizal nyatanya malah protes di kolom komentar Densu. Ia rupanya membuat video yang sama seperti Densu namun netizen malah mencibirnya.

Densu

Instagram

"1 jam lalu gw posting begini KOMENTARNYA BEDA 180 derajat dari lapak ini. Bangkeeeee emang," kata Lutfi Agizal. "@lutfiagizal gw harus sedih gak?" balas Densu santai.

Netizen mengomentari komplain Lutfi di kolom komentar Densu. Mereka mengungkap alasan memberi reaksi yang beda antara Lutfi dengan Densu padahal videonya sama.

"@lutfiagizal coba direnungkan ada masalah apa sama diri andahh," kata akun @mrv***. "@lutfiagizal yaiyalah beda 1000 derajat kualitas hidup luh sama bang denny juga. Cowok rumpik!!" sambung akun @biyo***.

"@lutfiagizal makanya ngab lutfi.. kalo bangun image tuh yang bagus.... lah situ bangun image nya jadi tukang nyinyir, kang pansos, ya jangan marah kalo dpt karma balik... " seru akun @yulis***. "@lutfiagizal gw cek di postingannya trnyata benar. responnya beda... . anjayanii," seru akun @gusti***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru