Ayu Dewi Syok Sang Suami Banyak Bohong Kepadanya, Pengakuan Lain Terungkap Bikin Diam Terpaku
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi menanyakan beberapa hal saat ngobrol dengan suami tercinta, Regi Datau. Jawaban-jawaban dari Regi, ternyata banyak membuat Ayu takjub sampai akhirnya pasrah.

WowKeren - Ayu Dewi ngobrol seru dengan suami tercinta, Regi Datau. Di kesempatan ini, Ayu bertanya banyak hal. Salah satu yang cukup menarik adalah saat Regi mengaku banyak bohong pada Ayu.

"Kalau kamu pernah bohongin aku soal?" tanya Ayu Dewi dalam vlog pada Kamis (15/7). "Banyak banget aku bohongnya," jawab Regi Datau tersenyum kecut yang disambut Ayu dengan tertawa dalam diam.

Ayu lalu berusaha mengorek lebih dalam tentang kebohongan sang suami. Dari jawaban yang diungkap, Regi ternyata santai memikirkan konsekuensinya saat berbohong pada Ayu.

"Aduh menangis..." ujar Ayu Dewi takjub. "Kalau kamu bohong sama aku itu kayak ntar-ntar aja atau takut ketahuan gitu?" tanya Ayu menginterogasi.

"Ntar aja (ngasih tahu kebenaran), ngapain mikirin, lihat gimana nanti jangan nanti gimana," jawab Regi santai. "Astagfirullahaladzim," sahut Ayu dengan tertawa.


Selain itu Regi mengungkap keinginan agar Ayu menjadi lebih pengertian, begitu juga sebaliknya. Namun rupanya Ayu pasrah mendapati jawaban dari sang suami.

"Yaudah satu aja, pengertian, itu aja," jawab Regi. "Kamu pengen aku pengertian? Kurang pengertian apa aku?" tanya Ayu balik. "Aduh sedih.." sambung Ayu akhirnya pasrah.

Ayu kemudian mengajukan pertanyaan lain pada Regi. Kali ini jawaban Regi membuat Ayu takjub.

"Hal apa yang kamu gak bisa tanpa aku?" tanya Ayu. "Gak akan bisa jadi suami tanpa kamu, logikanya kan ada dua, satu untuk istri, satu untuk suami," jawab Regi serius yang membuat Ayu diam terpaku.

Ayu menambahkan bahwa ia tak bisa jalan-jalan keluar negeri tanpa Regi. Tapi Regi membalasnya dengan mengungkap fakta lain.

"Aku gak bisa jalan-jalan ke luar negerti lama tanpa kamu," ungkap Ayu. "Aku gak bisa masuk TV tanpa kamu," ujar Regi lalu tertawa.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts