Sempat Dikritik, Indah Permatasari Justru Kembali Pamer Wajah Asli Tanpa Makeup Direspons Sama?
Instagram/@indahpermatas
Selebriti

Sebelumnya Indah Permatasari ramai dikritik lantaran dinilai semakin tak merawat diri sejak menikah dengan Arie Kriting saat mengunggah foto bersama dengan Putri Anne.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Indah Permatasari mendapatkan banyak komentar miring dari netizen. Hal itu bermula saat dirinya mengunggah foto bersama dengan Putri Anne.

Banyak netter rupanya mengomentari miring penampilan natural Indah tanpa makeup. Istri dari Arie Kriting ini bahkan dikritik habis-habisan lantaran dinilai tak bisa merawat diri semenjak menikah.

Meski begitu, Indah tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Buktinya baru-baru ini, ia kembali memamerkan wajah aslinya di unggahan foto terbaru di Instagram.

Indah benar-benar tampil natural tanpa polesan makeup. Tak ada sedikit pun sapuan bedak, perona pipi bahkan lipstik di wajahnya.


"Ia hanya ingin membawa permen untuk seorang adik kecil. Namun belom saja dibuka bungkusannya, sudah ada yang menepisnya dan tiba tiba menghardiknya. Begitulah mungkin imajinasi perempuan ini. Sedih sekali cerita sore ini," sedangkan tulis Indah dalam caption unggahannya.

Foto yang dibagikan Indah pada hari Kamis (15/7) itu, rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Di luar dugaan, kali ini tak ada komentar miring terkait penampilan natural Indah.

Pasalnya netter justru ramai melayangkan pujiannya pada Indah. Bahkan kecantikan Indah disebut terpancar saat tampil natural tanpa makeup.

"Eksotis," seru akun @no******vi. "Cantikkk banget, kalo dipantai begitu jadi inget ka indah main putri duyung," komentar akun Instagram @sa******ti.

"Cantiknya natural (lambang hati)," puji akun @no******id. "Cantik bgt ka, suka bgt ngeliat cewe yg mukanya indonesia bgt kaya kaka ga ngebosenin," timpal netter dengan akun @mu******wi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait