Masih Berduka, Kartika Putri Klaim Tak Ada Air Mata Jatuh di Makam Ibunda Iringi Pesan Sedih Ini
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri membagikan unggahan saat ziarah di makam ibunda yang meninggal pada 10 Juli lalu. Dalam unggahannya, Kartika mengaku sudah mulai ikhlas atas kepergian sang bunda.

WowKeren - Kartika Putri mengunjungi makam sang ibunda, Masayu Puspita Diana Putri yang meninggal dunia pada 10 Juli lalu setelah berjuang melawan Covid-19. Tak sendirian, aktris yang akrab disapa Karput ini ditemani suami tercinta, Habib Usman Bin Yahya.

Mengingat situasi pandemi, baik Karput maupun Habib Usman terlihat memakai atribut lengkap mulai dari face shield, masker hingga sarung tangan. Karput terlihat mengenakan pakaian serba hitam, sementara Habib Usman tampil dengan busana putih.

Bersama dengan unggahan ini, Karput mengaku sudah ikhlas atas meninggalnya sang bunda. Bahkan perempuan 30 tahun ini mengklaim tak ada air mata yang jatuh di makam ibunya.

"Alhamdulillah, InsyaALLAH put ikhlas ma," kata Karput di unggahan Instagram pada Jumat (16/7). "Tidak ada air mata sama sekali di atas makam mama dari awal sampe hari ini ma,, "


Karput mengungkap kekuatannya untuk tidak menangis tersebut berasal dari rasa yakin bahwa sang bunda meninggal dalam keadan syahid. Ia juga menyampaikan terima kasih atas ilmu-ilmu dari sang ibunda yang berguna untuk kehidupan.

"Put kuat karena put yakin mama Syahid dan mama sudah pasti lebih bahagia sekarang ma.." sambung Karput. "Terimakasih atas Ilmu yang bermanfaat yang mama berikan kepada kami..InsyaALLAH akan terus kami amalkan dan lebih baik lagi ma…Biar kami bisa dikumpulkan lagi dengan mama kelak di Surga nya ALLAH.. Aamiin."

Kartika Putri

Instagram

Postingan Karput langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari netizen turut mendoakan ibunda Karput.

"Bismillah semoga husnul khatimah ya ka,,cuma bisa ikut mendoakan almh," kata akun @atiq***. "Ga bisa liat mama diana yg cantik di vlog karput lg, Allahummaghfirlaha warhamha waafiha wa'fuanha," sambung akun @rizky***. "Seperti hancur dunia klo kita kehilangan seorang IBU .. yang tabah yaa ka .. " seru akun @milda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru