Jadi Ibu Menyusui, Zaskia Sungkar Ungkap Kondisinya Pasca Jalani Suntik Vaksin 2 Kali
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar mengungkapkan bahwa ia baru saja menjalani suntik vaksin COVID-19 untuk kedua kalinya. Lantas apakah hal tersebut aman bagi ibu menyusui seperti dirinya?

WowKeren - Belum lama ini Zaskia Sungkar menjalani vaksinasi Covid-19 dosis ke-2. Walau di tengah menyusui, Zaskia yakin vaksin Covid-19 ini aman untuknya. Kabar tersebut pun diketahui langsung dari unggahan teranyar di laman Instagram sang artis.

Tampak di sana Zaskia duduk di tengah-tengah ruangan. Mengiringi unggahannya, istri Irwansyah tersebut mengaku bahwa ini adalah kali pertama ia keluar rumah dalam sebulan belakangan ini.

Pertama kali keluar rumah setelah hampir sebulan di rumah. Alhamdulillah vaksin ke 2 selesai,” kata Zaskia sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.


Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter mempertanyakan apakah melakukan vaksin saat masih menyusui termasuk aman. "Klo ibu menyusui jg bisa vaksin yah kak," tanya seorang netter.

Jadi Ibu Menyusui, Zaskia Sungkar Ungkap Kondisinya Pasca Jalani Suntik Vaksin 2 Kali

Instagram

Zaskia pun menjawab pertanyaan tersebut jika sebelumnya ia sudah berkonsultasi kepada dokter bahwa vaksi COVID-19 aman dilakukan bagi ibu menyusui. “Yes betul, insya Allah aman. Konsultasi ke dokter ya, semangat para busui,” balas ibu satu anak ini di kolom komentar.

Sementara itu, diketahui bahwa Zaskia dan Irwansyah mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama pada akhir Juni silam. Mereka pun menceritakan pengalamannya usai disuntik vaksin Covid-19.

“Tangan sebelah kiri pegal. Terus, sama kayak ada reaksi di lambung sedikit,” ujar Irwansyah dalam video di kanal YouTube The Sungkars Family. Berbeda dengan suaminya, Zaskia justru hanya merasakan pegal-pegal saja. “Kalau aku lebih ke enggak ada apa-apa sih. Alhamdullilah,” kata Zaskia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru