Yunho ATEEZ Cs Diliputi Ketegangan, Sparkling Boy Grup 'Imitation' Bakal Hadapi Krisis Besar
Instagram/kbsdrama
TV

'Imitation' menggoda para penonton dengan merilis potongan adegan terbaru. Yunho ATEEZ dan member Sparkling lain sedang berada di situasi penuh ketegangan, tim produksi isyaratkan krisis besar.

WowKeren - Menjelang episode pekan ini, "Imitation" merilis potongan gambar terbaru dari boy grup Sparkling. Boy grup fiksi tersebut terdiri dari Yunho, Seonghwa, dan San ATEEZ, serta Suwoong Boys Republic.

Mengadaptasi webtoon terkenal, drama ini bercerita tentang kehidupan para idol di tengah industri musik yang kompetitif. Alur ceritanya berpusat pada dua boy grup fiksi SHAX dan Sparkling serta girl grup rookie Tea Party.

Sebelumnya, Hyun Oh (Suwoong) mendapat teguran dari pihak agensi karena terlibat keributan dengan seorang pemabuk di kedai pinggir jalan. Tak hanya itu, terungkap fakta bahwa agensi Sparkling diakuisis dan digabungkan oleh agensi SHAX. Manajer Sparkling mengisyaratkan bahwa akan ada kemungkinan keempat member akan digantikan orang baru.

Setelah mendengar itu, Hyun Oh pergi ke NOG Entertainment agensi SHAX untuk melayangkan protes. Ia dengan sengaja memukuli plang nama di depan gendung NOG Entertainment hingga harus dihentikan oleh Kwon Ryeok (Lee Jun Young).


Yunho ATEEZ Cs Diliputi Ketegangan, Sparkling Boy Grup \'Imitation\' Bakal Hadapi Krisis Besar

Source: KBS

Pada potongan gambar yang baru diunggah, Sparkling terlihat mengalami krisis di episode mendattang. Para member menunjukkan ekspresi kaku karena tekejut, sementara itu ketegangan tampak memenuhi udara. Sang center, Lee Yoo Jin (Yunho) tampak berdiri di ruang latihan dengan raut wajah terkejut dan menyimpan kepahitan di wajah.

Sedangkan member lain seperti Seo Young (Seonghwa) dan Min Soo (San) terdiam dan seolah sedang menatap orang yang sama. Dari keempat anggota, Hyun Oh terlihat paling tenang sambil memegang tas bahunya. Ekspresi kontras di antara keempat member menimbulkan pertanyaan tentang apa yang baru saja menimpa boy grup tersebut.

Mengenai potongan gambar terbaru, tim produksi mengungkapkan, "Sparkling akan menghadapi krisis terbesar mereka di episode 11. Silakan tonton untuk melihat bagaimana para member akan menghadapinya."

Sementara itu, episode 11 "Imitation" akan disiarkan pada Jumat (16/7). Drama yang hanya tinggal dua episode ini mengudara setiap hari Jumat pukul 23.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru