Hyeri Bahas Persahabatan dengan Krystal, Selalu Dukung dengan Lakukan Ini Untuknya
Selebriti

Hyeri dan Krystal sama-sama lahir pada 1994, dan grup mereka pun debut hampir bersamaan (f(x) debut pada 2009 dan Girl's Day pada 2010). Namun, keduanya justru belum lama ini menjadi teman dekat.

WowKeren - Hyeri Girl's Day baru-baru ini menjalani wawancara menyusul berakhirnya masa tayang drama "My Roommate is a Gumiho" yang dibintanginya bersama Jang Ki Yong. Dalam kesempatan ini, Hyeri juga membicarakan pertemanannya dengan Krystal f(x).

Hyeri dan Krystal sama-sama lahir pada 1994, dan grup mereka pun debut dan aktif di waktu yang hampir bersamaan (f(x) debut pada 2009 dan Girl's Day pada 2010). Namun, keduanya justru belum lama ini menjadi teman dekat.

Hyeri berbicara tentang dukungan yang dia terima dari Krystal, sosok yang menjalin persahabatan dekat dengannya setelah mereka tampil bersama di sebuah episode "Amazing Saturday" yang ditayangkan tvN. Saat itu, Krystal menjadi bintang tamu.

"Aku bertemu Krystal saat syuting 'Amazing Saturday,'" jelas Hyeri. "Rasanya seperti bertemu teman lama di sebuah reuni. Kami bertemu setelah itu untuk mengobrol, dan dia pasti merasakan hal yang sama saat melihatku, tapi aku merasa dia benar-benar tumbuh besar."


"Pertama kali kami bertemu setelah syuting 'Amazing Saturday' bersama, kami berbicara selama sekitar delapan jam," kenangnya. "Aku berpikir, 'Aku sangat senang bahwa aku punya teman (yang bisa aku ajak berbicara) seperti ini.'"

Hyeri kemudian mengungkapkan kalau dirinya tak banyak memiliki teman sesama idol yang seumuran dengannya. "Aku tidak memiliki banyak teman seusiaku sebelumnya, jadi aku merasa sangat lega dan bahagia karena aku bisa bertemu dengan seorang teman seusia yang memahamiku dan memikirkan hal yang sama."

"Dia saat ini sedang syuting sesuatu juga. Dia pasti memiliki kesulitannya sendiri untuk dikhawatirkan, tapi dia selalu menghubungiku untuk menanyakan apakah ada sesuatu di mana aku mengalami kesulitan. Dia adalah sumber kenyamanan yang sangat besar bagiku," lanjutnya.

Mengenai kemungkinan comeback Girl's Day, Hyeri dengan hati-hati berkomentar, "Karena keadaan saat ini dan jadwal kami, aku pikir kami berada dalam situasi di mana sulit untuk memberikan jawaban yang pasti. Yang ingin aku katakan dengan pasti adalah bahwa di antara kami sendiri, kami selalu mengenang dan melihat kembali kenangan kami (sebagai Girl's Day)."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts