Film Yoo Ah In 'High Five' Hentikan Syuting Akibat Kru Positif COVID-19, Begini Kata Tim Produksi
Film

'High Five' film baru Yoo Ah In sempat menghentikan syuting karena salah satu kru dinyatakan positif COVID-19. Mengenai kelanjutannya, begini keterangan tim produksi.

WowKeren - "High Five", film baru Yoo Ah In mendatang dikabarkan menghentikan proses syuting untuk sementara waktu. Hal ini dikarenakan salah seorang staf dinyatakan positif COVID-19.

Kabar ini dikonfirmasi oleh perwakilan tim produksi. Mereka menyatakan, "Sebagai hasil test diagnosa diri yang dilakukan sebelum syuting, salah satu anggota staf dinyatakan positif, jadi syuting segera dihentikan.

Setelah salah satu staf ketahuan positif, tim produksi melakukan proses tracking dan mengehntikan syuting sementara waktu agar penyebaran virus dapat dicegah. Saat ini semua kru sedang melakukan test kesehatan dan akan segera diumumkan jika hasilnya keluar.

"Semua kru di lokasi telah melakukan tes terlebih dahulu di pusat kesehatan masyarakat dan sedang menunggu hasilnya. Kami akan memberitahu anda tentang hasilnya begitu keluar," tambah tim produksi.


Sementara sang aktor Yoo Ah In dan Ra Mi Ran tidak menjalani tes karen sedang tidak berada di lokasi syuting pada saat kasus positif COVID-19 terungkap. Untuk sementara, kegiatan syuting diberhentikan dan tim produksi belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kapan akan diteruskan.

Meski demikian, beberapa sumber telah menyatakan bahwa para aktor "High Five" telah dinyatakan negatif dari COVID-19. "Sebagian besar hasil tes, termasuk staf, negatif sejak pagi. Pada akhirnya jika semua kru dinyatakan negatif maka syuting akan dilanjutkan pukul 12.00 pada tanggal 16," tuturnya.

"High Five" sendiri merupakan film tentang lima orang yang mengembangkan kekuatan super setelah menjalani transplatasi organ. Selain Yoo Ah In dan Ra Mi Ran, Jinyoung GOT7 dikabarkan baru akan bergabung dalam proyek ini setelah menyelesaikan syuting "The Devil Judge".

Bernasib sama seperti proyek lain, "High Five" juga baru melanjutkan syuting setelah mengehentikan proses produksi karena pandemi COVID-19. Film ini disutradarai oleh Kang Hyung Chul yang sebagai comebacknya sejak tiga tahun terakhir. Sang sutradara dikenal lewat karya "Scandal Makers" dan "Sunny".

Seperti diketahui, Yoo Ah In memulai kariernya sejak tahun 2003 dan telah banyak makan asam garam dunia seni peran. Pada 2020 lalu, ia tampil dalam sebuah film zombie "#Alive" dan film independen kriminal "Voice of Silence". Selain itu, ia juga membintangi "Hellbound" yang akan rilis pada 2021 ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel