Beda dari Imej, Karakter Asli Han So Hee yang Terlihat di IG Bikin Knetz Tak Menyangka
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Sifat asli yang ditunjukkan Han So Hee melalui akun Instagram pribadinya langsung menjadi pembicaraan netizen Korea Selatan lantaran dinilai tidak terduga dan berbeda dari citranya sebagai aktris.

WowKeren - Citra yang terlihat dari para selebriti Korea Selatan memang terkadang sangat berbeda dari kepribadian asli mereka. Para selebriti ini pun terkadang tidak berusaha menutupi kepribadian asli mereka dengan menunjukkan di media sosial.

Kepribadian aktris yang kini tengah naik daun yakni Han So Hee mendadak menjadi perbincangan oleh netizen Korea Selatan. Han So Hee memang terlihat telah lama mempunyai akun Instagram pribadi.

Han So Hee tak jarang menunjukkan potret dan video kocaknya pada akun Instagram pribadinya. Meski begitu, ada beberapa unggahannya yang akhirnya dihapus

Unggahan Han So Hee di Instagram

Sumber: Allkpop


Han So Hee pernah membagikan unggahan kocak kala bermain dengan plang jalan bak bermain limbo. Selain itu, Han So Hee juga pernah membagikan percakapan kocak dengan pelatih fitnes. Aktris cantik itu tampak bercerita mengenai makanan yang ia makan kepada pelatih fitnesnya padahal seharusnya harus menjaga berat badan.

Unggahan Han So Hee di Instagram

Sumber: Allkpop

Salah satu unggahah di komunitas online tersebut sontak langsung membuat netizen Korea Selatan terhibur. Mereka mengaku tidak menyangka jika Han So Hee mempunyai kepribadian yang cerah dan menyenangkan.

"Foto pertama benar-benar legendaris Lollll," ujar salah seorang Knetz. "Han So Hee, tolong bawa aku *teriakan," ucap lainnya. "Cantik sekali...," kata lainnya. "Wow kepribadiannya sangat cantik," ungkap lainnya. "Bagaimana kamu bisa begitu imut juga, unni TT," sambung lainnya. "Kepribadiannya sangat lucu Loll," tambah lainnya.

"Omg beneran, kalau kamu cantik, kamu juga tidak bisa imut TTTTT. Kepribadiannya sangat baik, lucu, dan imut Lollllll," terang lainnya. "Sangat cantik," puji lainnya. "Ah gila, sangat cantik," komentar lainnya. "Yang cantik biasanya yang paling baik," lanjut lainnya." "Itu Han So Hee? Lagipula aku menyukainya, tapi dia tiba-tiba menjadi sangat menyenangkan Loll. Sangat imut dan lucu," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru