BTS Tampil Warna-Warni, Gambar Sablon Baju V Tuai Sorotan
Weverse/BTS
Selebriti

BTS menjadi idola tahun 90-an saat membawakan 'Butter' untuk Festival Musik FNS Jepang baru-baru ini. Outfit V paling menuai sorotan karena gambar t-shirt yang ia kenakan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) berubah menjadi idola tahun 90-an saat membawakan "Butter" untuk Festival Musik FNS Jepang. Masing-masing dari pakaian berwarna-warni ini menarik perhatian, tapi outfit V paling menuai sorotan karena wajah yang tercetak di t-shirt.

Beberapa penggemar menunjukkan kemiripan sosok tersebut dengan aktor Matthew Gray Gubler. Namun mereka bukan orang yang sama. V rupanya mengenakan Raff Simons' Destroyed Crewneck Girl In Red, kaus yang dijual seharga lebih dari USD 600 atau sekitar Rp8,67 juta.

Belum diketahui siapa sosok misterius dalam t-shirt V BTS. Namun itu mungkin saja seseorang yang dikenal secara pribadi oleh perancang busana asal Belgia tersebut. Simons memiliki sejarah menggunakan foto-foto pribadi dalam desain busananya.

Dalam koleksi Read-to-Wear Musim Semi 2021, misalnya, Simons menggunakan foto hitam putih anggota keluarga karyawannya. Siluetnya sangat ramping dan ada banyak slogan dan grafik, hal-hal yang disukai pelanggannya, tua dan muda, serta cetakan foto anggota keluarga tim studio Raf.


BTS Tampil Warna-Warni, Outfit V BTS Paling Disorot Karena Alasan Ini

Source: Koreaboo

Menariknya, Simons telah menyatakan bahwa ia tidak suka difoto. Dalam sebuah wawancara dengan majalah AnOther, ia mengatakan bahwa beberapa foto yang dipilih untuk digunakan untuk pakaiannya terkait dengan emosi tertentu serta sumber inspirasinya.

Selain fotografi, Simons mengambil inspirasi dari budaya anak muda, sesuatu yang juga dieksplorasi BTS dengan musik dan fashion mereka. Meski identitas sosok dalam t-shirt V belum diketahui, setidaknya penggemar mengenal orang di balik desain outfit tersebut.

Sementara itu, BTS merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah meraup lebih 100 juta viewers sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

Dalam berita lain, BTS terus membuat sejarah di Billboard Hot 100 dengan "Butter" berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut selama tujuh minggu berturut-turut. Prestasi gemilang BTS ini membuat netizen takjub sekaligus tak percaya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts