Sempat Negatif, Junghwan TREASURE Dikonfirmasi Positif Covid-19
YG Entertainment
Selebriti
Dampak Virus Corona di K-Pop

YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa Junghwan TREASURE juga positif virus corona setelah sebelumnya Kim Doyoung menjadi satu-satunya anggota yang terinfeksi.

WowKeren - Pada Selasa (13/7) lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa salah satu anggota TREASURE yakni Kim Doyoung positif virus corona. Hal tersebut diketahui usai TREASURE menjalani tes PCR rutin sebelum syuting iklan pada Senin (12/7).

Hari ini, Jumat (16/7) YG Entertainment kembali mengumumkan bahwa anggota TREASURE yang lain yakni Junghwan juga menunjukkan hasil positif setelah tes berkala. Sebelumnya, Junghwan dan anggota TREASURE selain Doyoung tidak terinfeksi covid-19.

YG Entertainment mengungkapkan selain Junghwan, anggota TREASURE dan staf yang kini tengah isolasi mandiri menunjukkan hasil negatif. YG Entertainment sempat mengungkapkan jika TREASURE dan staf akan isolasi mandiri karena berinteraksi dengan Doyoung.

"Kami memberi tahu Anda bahwa anggota TREASURE Junghwan dinyatakan positif COVID-19 hari ini. Selain Doyoung yang dites positif pada 13 Juli, anggota dan staf TREASURE lainnya telah dites negatif untuk semua tes tambahan hingga sekarang," terang YG Entertainment hari ini, Jumat (16/7).


"Pada awalnya Junghwan dites negatif, tetapi dia menerima hasil positif setelah terus memeriksa kesehatannya dengan alat deteksi cepat selama karantina mandiri, dan dia dikonfirmasi positif setelah tes COVID-19," lanjut YG Entertainment.

Agensi yang telah mendebutkan BIG BANG hingga BLACK PINK ini memastikan akan mengutamakan kesehatan artis dan staf mereka. YG Entertainment juga menyebutkan melakukan tindakan pencegahan aktif untuk menghindari penyebaran virus corona.

"Kami mengutamakan kesehatan artis dan staf kami, dan melakukan tindakan pencegahan secara aktif bekerja sama dengan otoritas karantina," tutup YG Entertainment.

Saat ini, para penggemar TREASURE pun ramai memberikan semangat terhadap Junghwan dan anggota lainnya. Tagar "#GetWellSoonJunghwan" menjadi trending topic di Twitter dunia. Para penggemar juga memberikan semangat untuk Doyoung yang dikonfirmasi positif terlebih dulu.

"Untuk anak baik junghwan, kami akan menantimu," ujar salah seorang penggemar. "Junghwan bayi kami cepatlah sembuh, kamu dan Doyoung hyung akan bisa melewatinya, kami akan selalu ada di sini dan mencintaimu," ucap lainnya. "Junghwan kudoakan semoga cepat sembuh juga untuk doyoung," kata lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts