Konsep Wanita Tangguh di 'Mine' Tuai Sorotan, Sutradara Ungkap Tujuan Besarnya
Instagram/tvndrama.official
TV

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, sutradara 'Mine' yakni Lee Na Jung mengungkap tujuan besarnya menciptakan cerita yang berfokus pada wanita tangguh.

WowKeren - Drama tvN "Mine" telah menyelesaikan perjalanannya pada Juni 2021. Selama tayang, drama ini menuai banyak perhatian karena plot yang berorientasi pada wanita tangguh dan penggambaran romansa lesbian yang "terlarang".

Seperti yang diketahui, "Mine" bercerita tentang wanita yang mencoba menemukan jati dirinya setelah menjadi menantu keluarga kaya. Mereka juga berusaha untuk melepaskan diri dari prasangka di dunia.

Mengenai konsep tersebut, sutradara Lee Na Jung yang telah menelurkan sejumlah proyek hits seperti "Fight for My Way", "Love Alarm" dan "Oh My Venus" mengungkap tujuan utamanya menciptakan "Mine". Dia mengaku ingin membuat drama menyegarkan yang berpusat pada wanita.

Sutradara Lee Na Jung berkata, "Aku ingin membuat cerita yang menyegarkan dari narasi yang berpusat kepada perempuan." Dia juga mengungkapkan bahwa dia selalu menjaga cerita "Mine" terfokus pada karakter Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung sembari menciptakan narasi rumit seputar keluarga kaya.


Dia menjelaskan, "Karena drama ini memiliki karakter yang penuh dengan warna dan sub-plot yang berbeda, prioritas utamaku adalah menyatukan semuanya menjadi satu cerita. Untuk melakukannya, aku menempatkan perspektif Hi Soo (Lee Bo Young) dan Seo Hyun (Kim Seo Hyung) di tengah dan mengikuti emosi mereka."

"Dan untuk bagian kedua drama, aku menambahkan komponen genre misteri ke dalamnya. Aku meluangkan waktu untuk menyusun adegan agar pemirsa dapat mengikuti dan mengalami perubahan genre," terangnya.

Sementara itu, "Mine" menutup perjalanannya dengan mengesankan. Sebab rating episode terakhirnya berhasil pecah rekor dengan catatan sebesar 10,5 persen secara nasional, angka tertinggi yang diraihnya sejak tayang pada 8 Mei lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru