Jodohnya Diterawang, Ayu Ting Ting Disebut Bakal Bertemu Pebisnis Tapi Ujungnya Begini
instagram/ayutingting92
Selebriti

Sosok Ayu Ting Ting kembali menarik perhatian sosok diduga peramal yang menerawang soal karier hingga asmara sang biduan. Ibunda Bilqis disebut berjodoh dengan pebisnis namun berakhir begini.

WowKeren - Sosok Ayu Ting Ting sudah sering wara-wiri di berbagai acara di televisi baik program musik dangdut maupun acara komedi. Tak heran jika semakin hari popularitas Ayu pun semakin melambung tinggi dan semakin dikenal dimana-mana.

Namun rupanya kehidupan pribadi Ayu tak hanya menarik perhatian dari fans saja namun juga dari kalangan paranormal. Sudah banyak peramal yang mencoba menerawang tentang kehidupan Ayu, terbaru ada sosok diduga peramal bernama Ahmad Oxavia Rahman.

Melalui akun TikTok miliknya dengan nama @semut002, ia menuliskan terawangan soal karier hingga asmara Ayu Ting Ting. Ia menyebut jika karier Ayu semakin melejit bahkan ia mendapatkan tawaran untuk bergabung ke dunia akting. Namun sayang hujatan untuknya belum kunjung reda. Sementara asmara, Ayu disebut akan bertemu dengan pebisnis sayangnya kembali berujung pada perpisahan.

Karir dapat tawaran dunia peran, dan akan booming, tapi sayang banjir hujatan,” tulis peramal tersebut. “Asmara/jodoh akan dipertemukan laki-laki dari kalangan berbisnis dan lumayan tajut, tapi sayang perpisahan terjadi lagi. Jadi kemungkinan ATT akan menikah lebih dari 2 kali.


Lebih lanjut, peramal tersebut juga menyebut jika rezeki Ayu justru lebih mengalir saat ia sendiri dan belum memiliki pasangan. “Masa depan, saya melihat ATT akan lebih berlimpah rezekinya jika sendiri, tapi ketika punya pasangan malah rezekinya sedikit,” ujarnya.

Video yang sudah diunggah di TikTok ini kemudian menuai beragam reaksi dari warganet setelah diunggah ulang akun gosip Instagram. Mayoritas justru marah dan mengaku tak percaya dengan perkataannya meski tak sedikit yang juga bersikap netral.

Di sisi lain soal karier, sebelumnya Ayu juga sempat diterawang oleh seorang indigo saat muncul di vlog YouTube Robby Purba. Kala itu Robby menanyakan kapan hujatan Ayu akan berhenti, peramal bernama Candra justru menyebut jika sang biduan akan terus di-bully namun justru hal itu yang menaikkan popularitasnya.

“Bully-annya buat Ayu kapan berakhir?” tanya Robby Purba. “Nggak akan berakhir (karena) sering diceng-cengin maupun di dalam maupun di luar jadi mulut ke mulut jadi gosipnya itu terus. Jadi nggak berhenti, justru itu bikin nama kak Ayu lebih ngetop,” jawab sang peramal.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait