Visual Memukau, Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids Diincar Jadi MC Baru 'Music Core'
SM/JYP
TV

Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids dikabarkan akan menjadi pembawa acara dari program musik populer 'Music Core' menggantikan posisi Chani SF9 dan Hyunjin.

WowKeren - Hari ini, Jumat (16/7) dilaporkan bahwa Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids didapuk menjadi pembawa acara atau MC dari program musik mingguan "Music Core". Acara musik ini diketahui saat ini dibawakan oleh Chani SF9, Minju, dan Hyunjin Stray Kids.

Chani, dan Hyunjin didapuk menjadi MC "Music Core" sejak Februari 2019. Lalu, Minju dipilih menjadi MC pada Juni 2020. Namun, sejak Februari lalu posisi Hyunjin digantikan oleh sederet MC spesial karena vakum akibat isu perudungan.

Para idol K-Pop sendiri memang kerap didapuk menjadi MC untuk acara musik mingguan. Hal ini tentu agar semakin meningkatkan kepopularitas program tersebut.

Meski begitu, pihak MBC selaku stasiun televisi yang menayangkan "Music Core" mengungkapkan bahwa posisi MC masih belum ditentukan. "Itu belum diputuskan," ungkap pihak MBC menyusul laporan dari Hanguk Ilbo tersebut.


Namun, Chani telah mengumumkan bahwa ia mundur dari statusnya sebagai MC "Music Core" kemarin, Kamis (15/7). Chani pun mengungkapkan pesan menyentuh kepada penggemar dan mengungkapkan rasa bahagia karena menjadi MC "Music Core" selama 2 tahun terakhir.

"Aku belajar dan menyadari banyak hal saat berada di 'Music Core' selama lebih dari dua tahun. Aku dengan tulus berterima kasih kepada tim produksi yang selalu menyambutku dengan hangat, MC yang bekerja sama denganku, dan pemirsa yang menyukai 'Music Core'," kata Chani.

"Meskipun aku agak sedih, aku akan bekerja untuk menunjukkannya. perbaikan terus-menerus di mana pun aku berada. Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang sekali lagi," lanjutnya.

Sementara itu, "Music Core" dengan MC Chani akan terakhir ditayangkan besok, Sabtu (17/7). Jika rumor Jungwoo dan Lee Know menjadi MC "Music Core" benar, maka mereka akan memandu acara bersama dengan Minju dimulai pada 14 Agustus mendatang. Pasalnya, "Music Core" akan berhenti tayang selama 3 minggu karena MBC akan menyiarkan mengenai Tokyo Olimpics.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru