Tampil Berdaster, Lucinta Luna Disebut Mirip dengan Sarwendah Hingga Dipuji Makin Bersinar
Instagram/@lucintaluna_manjalita
Selebriti

Tampil beda dari biasanya, Lucinta Luna kini pamer penampilan simpel mengenakan daster saat berfoto bersama dengan Sarwendah yang juga mengenakan daster.

WowKeren - Penyanyi Lucinta Luna kini mulai jauh dari imej buruk. Terbukti, ia kini semakin digandrungi oleh banyak penggemar lantaran dinilai lucu dan menghibur.

Lucinta Luna juga mulai menjalin hubungan baik dengan sejumlah artis. Bahkan ia kini mulai sering wara-wiri diundang oleh beberapa artis. Seperti baru-baru ini, ia diketahui diundang oleh pasangan suami istri Ruben Onsu dan Sarwendah.

Lucinta Luna pun membagikan foto kebersamaannya dengan Ruben Onsu dan Sarwendah. Uniknya dalam foto, Lucinta Luna terlihat tampil beda dari biasanya.

Pasalnya Lucinta Luna yang dikenal selalu tampil cetar, kini mendadak tampil mengenakan daster. Rupanya Lucinta Luna tampil kembar dengan Sarwendah yang juga mengenakan daster.

Lucinta Luna pun mengaku senang bisa bertemu dengan Ruben Onsu dan Sarwendah. "Seneng banged main ke rumah kakak @ruben_onsu & @sarwendah29 diajak masak dan makan bareng ketawa ketiwi," tulis Lucinta Luna.


"Jangan bosan yaa undang Ratu salomeh lagi hehehe. Gpp deh bantu2 cuci piring, nyiram kebon, nguras kolam renang ratu bisa kok," sambung pelantun lagu "Syukur" ini.

Banyak netter rupanya langsung ramai mengomentari postingan Lucinta Luna tersebut. Banyak dari mereka menilai Lucinta Luna mirip dengan Sarwendah.

Bahkan banyak netter memuji habis-habisan penampilan Lucinta Luna tersebut. Ia dipuji lebih cantik tampil natural dan simpel dengan berdaster.

"Ko mirip," tulis akun @ra******ye. "Mirip woi" seru akun @syry******. "Kok mirip ya wajah ratu sm bunda sarwendah," sambung akun @au******am.

"Cantik kali kaka luna," puji akun @ij******21. "Pake daster aja cantiknya masya Allah," sanjung akun @le*****to. "Nah udah gini aja cakep," tambah akun @da******ie.

Tak cuma netter, teman dekat Lucinta Luna pun ikut memberikan pujiannya. "Wahhhh makin bersinar ya mak," tulis Helen Junet dengan sebuah emotikon hati.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru