Eks Suami Dipenjara Dan Susah Komunikasi, Nindy Ayunda Titip Pesan Ke Aska Untuk Anak
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda akui kesulitan berkomunikasi dengan sang mantan suami, Askara Parasady Harsono yang tengah berada di penjara karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api.

WowKeren - Penyanyi Tanah Air Nindy Ayunda belakangan ini kembali menjadi perbincangan hangat publik. Meski sudah resmi bercerai dari sang mantan suami yakni Askara Parasady Harsono, Nindy masih saja diterpa sejumlah rumor miring.

Nindy belum lama ini mengatakan jika komunikasinya dengan sang mantan suami cukup sulit. Hal itu lantaran Aska diketahui masih mendekam di rumah tahanan karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal. Aska juga dituding telah melakukan KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga kepada Nindy.

Nindy pun tak menyangka jika komunikasi dengan Aska cukup sulit. Bukan ingin bertemu, Nindy merasa khawatir dan cemas lantaran kedua anaknya terus menerus mempertanyakan keberadaan Aska.

Sehingga, Nindy hanya dapat menitipkan sebuah pesan kepada Aska yang ia sampaikan ke awak media. Bila Aska melihat pesannya, Nindy berharap mantan suaminya itu dapat segera menghubunginya ataupun kedua anak mereka.

Nindy mengaku tak masalah bila Aska tak menghubunginya. Tetapi, Nindy berharap dengan sangat Askara dapat segera menghubungi anak-anaknya.


"Ya semoga kalau Aska mendengar omongan ini, semoga Aska bisa menghubungi saya atau anak-anaknya. Tidak mencari saya pun tidak apa-apa, tapi hubungi anak-anaknya," pesan Nindy Ayunda teruntuk Askara Parasady Harsono saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Nindy sendiri tak menampik jika dirinya sudah berusaha menghubungi Aska, namun sayang hasilnya nihil. Meski begitu, Nindy meyakini bila sebenarnya Aska dapat berkomunikasi.

"Saya nggak menutupi semuanya, saya sudah mencari (komunikasi) dengan Aska, tapi memang agak sulit," jelas Nindy. "Tapi saya yakin Aska bisa berkomunikasi."

Nindy kini merasa khawatir lantaran mengklaim putra sulungnya sudah mulai mengerti apa yang terjadi pada sang ayah. Alhasil, Nindy pun membatasi akses anak-anaknya untuk mengonsumsi media sosial.

"Aku sih sekarang ini konsen sama anak aku yang laki-laki, karena memang sering konsumsi YouTube," pungkas Nindy. "Aku sampai hapus YouTube di handphonenya, aku minta tolong sekali ya siapapun yang unggah dengan judul gimana-gimana itu kan orang-orang nakal kan anak saya bisa nonton."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait