Gara-gara Adegan Ini, Jung Kyung Ho 'Hospital Playlist 2' Jadi Bahan Julid Netflix Korea
tvN
TV

Netflix Korea membagikan salah satu adegan epik Jung Kyung Ho dalam drama tvN 'Hospital Playlist 2' dan langsung jadi bahan canda hingga membagikan foto-foto aib.

WowKeren - Drama tvN "Hospital Playlist" menjadi salah satu yang mencuri perhatian sejak musim pertama ditayangkan tahun lalu. Tahun ini, kisah lanjutan 5 dokter lulusan 1999 pun akhirnya kembali dilanjutkan.

"Hospital Playlist" sendiri menceritakan mengenai kisah 5 orang dokter yang berteman dekat sejak kuliah. Lima dokter tersebut diperankan oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do. Kelimanya bekerja di rumah sakit yang sama sebagai dokter bedah berbagai bidang.

Alur yang menarik dari "Hospital Playlist" selalu sukses memukau para penonton. Kisah menyentuh, banyaknya adegan canda, hingga cerita romantis dimunculkan dalam setiap episode drama kedokteran ini.

[SPOILER] Salah satu adegan kocak yang berakhir mengharukan yang menjadi sorotan pada episode pekan lalu yakni kala Jung Kyung Ho meminta ajari bermain media sosial. Tidak disangka, ia justru menjadikan hal tersebut untuk membantu pasien agar tidak merasa sendirian karena tak memiliki keluarga.


Hari ini, Jumat (16/7) Netflix Korea tampak membuat unggahan candaan yang mengaku dari momen Jung Kyung Ho meminta ajari media sosial setelah sebelumnya menolak. Netflix Korea pun juga membagikan sederet potret kocak Jung Kyung Ho di "Hospital Playlist 2".

"Jun Wan... Apakah Anda membeli filter?" tulis Netflix Korea kocak. Jung Kyung Ho sendiri memang kerap membagikan potret dengan filter bak foto polaroid melalui akun Instagram pribadinya kala membagikan momen "Hospital Playlist".

Potret yang dibagikan Netflix Korea tersebut sontak langsung menghibur para penggemar. Mereka mengaku sudah sangat tidak sabar untuk menantikan episode baru "Hospital Playlist pekan depan.

"Seseorang yang tidak bisa keluar karena dia jatuh cinta dengan pesona dokter Junwan! Aku!!!" ujar salah seorang Knetz. "Gambar terakhir sangat lucu, Nekko serius tentang hidupnya!! Terima kasih, ini menyembuhkan!! Nekko-chan!!" ucap lainnya. "Jung Kyung Ho adalah aktor sejati...aktorku yang jatuh cinta dengan akting," kata lainnya.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" sendiri ditayangkan setiap hari Kamis. Drama ini akan mempunyai jumlah 12 episode seperti musim sebelumnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru