Sempat Terlalu Kurus, Berat Badan Lee Dae Hwi AB6IX Tampak Naik Direspons Knetz Ini
Instagram/ab6ix_official
Selebriti

Lee Dae Hwi AB6IX terlihat berhasil menaikkan berat badannya yang sebelumnya terlalu kurus, tampak dari beberapa potret baru yang ia unggah di akun Instagram resmi grup.

WowKeren - Berat badan ideal memang menjadi hal yang dinilai penting untuk para idol K-Pop. Tidak sedikit yang sampai menuai hujatan karena mempunyai berat badan tidak ideal.

Bahkan, para idol pun juga merasa bahwa berat badan ideal seakan menjadi kewajiban mereka. Lee Dae Hwi AB6IX sebelumnya dikenal menjadi salah satu idol yang bertubuh kurus.

Pada salah satu program Mnet 3 tahun lalu, yakni "Not the Same Person You Used to Know" pun terungkap berat badan Lee Dae Hwi kala itu. Idol tampan itu menunjukkan momen kala ia menimbang berat badannya yang menunjukkan ia terlalu kurus.

Penampilan Lee Dae Hwi AB6IX di awal debut di layar kaca

Sumber: Twitter

Lee Dae Hwi kala itu mempunyai berat badan 51,5 kg (113,5 lbs). Hal itu dianggap kurus karena ia memiliki BMI 17,2 dengan tinggi 173cm.

Idol dengan suara merdu dan berbakat menciptakan lagu tersebut sendiri mulai dikenal sejak menjadi peserta dalam "Produce 101" musim kedua. Pada awal penayangan, Lee Dae Hwi didapuk menjadi center karena mempunyai posisi teratas. Kemudian, ia juga masuk dalam grup debut bersama Wanna One.


Lee Dae Hwi pun sempat mengungkapkan keinginannya untuk menambah berat badan kepada penggemar. "Aku sebenarnya harus menambah berat badan. Aku mencoba untuk makan sangat larut malam. Aku 51,5kg sekarang," ungkap Lee Dae Hwi kala itu.

Kini, harapan maknae atau anggota termuda AB6IX pun tampak telah berhasil. Lee Dae Hwi mengungkapkan berat badannya naik menjadi 8kg (17,6 lbs). Bahkan pada potret-potret barunya, penampilan Lee Dae Hwi tampak lebih berisi dan bahkan memiliki otot hasil olahraga rutin.

Para penggemar pun memberikan pujian atas keberhasilan Lee Dae Hwi menambah berat badannya. Ia pun dinilai jauh lebih tampan dan terlihat dewasa dalam potret barunya.

"Daehwi-ya, kamu berkembang dengan sangat baik sampai akhir. Aku tidak bisa melepaskanmu," ucap salah seorang Knetz. "Whidi yang tampan, kamu bekerja keras," kata lainnya. "Kamu juga bekerja keras hari ini, aku akan selalu menunggu Daehwi datang lagi lain kali," ujar lainnya.

"Aaaaaaang sangat tampan," puji lainnya. "Hwi kami sangat baik dan tampan," terang lainnya. "Bukan adik Daehwi lagi!! Oppa Daehwi," seru lainnya. "Daehwi!! Sering melakukan foto-foto ini!!" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel